Breaking News:

Shandy Aulia Ngidam Buah Ini di Kehamilan Pertamanya, Sejuta Manfaat Ada di Dalamnya

Sama seperti ibu hamil lainnya, di kehamilan anak pertamanya kali ini Shandy Aulia pun ngidam.

KOLASE TRIBUNNEWS/ @shandyaulia
shandy aulia dan suami 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menunggu selama 7,5 tahun, Shandy Aulia akhirnya mengumumkan kabar gembira mengenai kehamilannya.

Shandy membagikan kabar kehamilannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (14/6/2019).

Diketahui Shandy menikah dengan pengusaha David Herbowo pada 12 Desember 2011 lalu. Shandy mengatakan jika dirinya positif hamil sejak 5 Juni 2019.

Kabar bahagia itu pun dibagikan kepada para penggemar dan warganet yang juga turut mendoakan Shandy agar segera mendapat momongan.

"5 Juni 2019 Hari Positif Kami! ?????? Tidak sabar untuk membagikan kebahagiaan kami kepada kalian semua. Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami setelah menunggu selama tujuh setengah tahun ini, namun ini adalah waktu dari Tuhan dan bukan waktu kita," tulis pemeran film "Eiffel, I am in Love" ini.

Shandy dan suaminya David Herbowo sangat bersyukur dan berterima kasih atas amanah dari Tuhan yang diberikan setelah menunggu sekian lama.

Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2019).
Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Sama seperti ibu hamil lainnya, di kehamilan anak pertamanya kali ini Shandy Aulia pun ngidam.

Dilansir oleh GRID.ID, aktris Shandy mengaku ngidam kolak pisang. "Lagi pengen aja, ngidam sih nggak, aku pengen makan ajah," ujar Shandy saat Grid.ID jumpai.

"Pas nggak hamil ada keinginan ajah pengen ini. Kebetulan pengin kolak pisang emang aku suka kolak pisang," jelasnya.

Biasanya, kolak pisang mudah ditemukan saat momen bulan Ramadan. Demi menuruti hal yang diinginkannya, Shandy Aulia bahkan meminta khusus kepada asistennya untuk membuat kolak tersebut.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved