Cara Anggun C Sasmi Ajarkan Anak Bersyukur

Anggun C Sasmi, selalu berbagi perihal kegiatan sosial kepada anaknya. Ini merupakan cara Anggun untuk mengajarkan anaknya bersyukur.

Cara Anggun C Sasmi Ajarkan Anak Bersyukur
Tribunnews/Herudin
Penyanyi Anggun C Sasmi atau Anggun berpose usai jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggun C Sasmi, selalu berbagi perihal kegiatan sosial kepada anaknya. Ini merupakan cara Anggun untuk mengajarkan anaknya bersyukur.

“Sebenarnya untuk kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan sampai saat ini dia tuh selalu tahu dan walaupun gak datang tapi dia sealalu tahu,” kata Anggun ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Anggun C Sasmi juga tak segan berbagi cerita soal kondisi masyarakat yang ia datangi.

Wanita 45 tahun itu meminta sang buah hati, Kirana Cipta Montana Sasmi untuk mensyukuri hal yang ia miliki

“Karena kan aku ngasih tahu, ‘mamah hari ini ngapain, kasihan deh, gini gini gini kondisinya, kamu harus tahu kamu tuh beruntung’,” ujar Anggun.

Baca: Anggun C Sasmi Bangga Putrinya Mengusai Bahasa Indonesia

Baca: Fairuz A Rafiz Sudah Tegur Rey Utami dan Pablo Terkait Vlog ‘Ikan Asin’, Namun Ini Balasannya

Anggun C Sasmi dan Kirana Cipta Montana Sasmi
Anggun C Sasmi dan Kirana Cipta Montana Sasmi (Instagram)

Selain tetap aktif di dunia tarik suara, Anggun juga kerap melakukan kegiatan sosial. Terbaru, ia akan melakukan konser amal yang merupakan kerja sama dengan PT P&G Indonesia.

Konser ini akan turut membantu menyediakan sarana pendidikan bagi 100 sekolah di tanah air. Terutama di daerah yang terdampak bencana, yakni Palu dan Lombok.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved