Breaking News:

Sibuk Syuting, Rafael Tan Wajib Bawa Makanan dan Obat-obatan

Rafael Tan yang memulai karier sebagai penyanyi bersama dengan boyband Sm*sh. Kini ia mencoba akting dan presenting. Aktivitas itu menyibukkan.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Rafael Tan saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com di Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Rafael Tan yang memulai karier sebagai penyanyi bersama dengan boyband Sm*sh.

Kini, ia menunjukan kemampuan di bidang akting dan presenting.

Untuk menunjang mood-nya saat melakukan aktivitas, termasuk syuting yang panjang, ada beberapa barang yang selalu dibawa pria 32 tahun tersebut.

Pertama adalah makanan. Sebab, Rafael Tan punya riwayat penyakit maag. Ia harus makan sesuai waktu supaya tidak kambuh.

Baca: Perankan Lelaki Feminin di Film BrideZilla, Raphael Tan Lakukan Observasi Khusus

Selain itu, kalau lapar melanda Rafael kerap menjadi lebih emosional jadi daripada harus menunggu waktu makan di lokasi syuting ia menyiapkan sendiri makanannya.

“Kalau di lokasi syuting makan kan ngikutin yang lain barengan sedangkan aku paling cranky dan jadi emosional kalau laper makanya aku prepare makanan sendiri,” ungkap Rafael saat ditemui Rafael saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com di Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Karena penyakit maag yang ia miliki tersebut, Rafael Tan juga selalu menyiapkan obat-obaran agar penyakit tersebut tidak menggangu aktivitasnya.

Baca: Soal Video Ikan Asin, Barbie Kumalasari Nampaknya Mulai Salahkan Rey Utami dan Pablo Benua

“Aku ada asam lambung, harus selalu sedia obat-obata kalau di lokasi tiba-tiba kambuh nanti jadi gak enak. Makanya makanan dan obat-obatan perlu banget,” kata Rafael.

Satu lagi, Rafel selalu membawa minyak angin yang sudah digunakan sejak kecil untuk relaksasi ketika tubuhnya mulai pegal-pegal.

“Ada satu minyak angin yang selalu aku bawa, minyak angin zaman dulu. Udah terbiasa dari kecil dipakai,” pungkas Rafael.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved