Disuruh Aming Cari Pria Lain, Evelyn Nada Anjani Merasa Dipermalukan

Evelyn Nada Anjani kecewa terhadap sikap Aming yang memutuskan hubungan secara sepihak. Ia merasa dipermainkan oleh mantan suaminya itu.

Disuruh Aming Cari Pria Lain, Evelyn Nada Anjani Merasa Dipermalukan
Instagram/@evelinnadaanjani
Evelyn Nada Anjani kenakan kimono, baju tradisional Jepang dan meminta maaf kepada sang ibu. 

TRIBUNNEWS.COM - Evelyn Nada Anjani kecewa terhadap sikap Aming yang memutuskan hubungan secara sepihak. Ia merasa dipermainkan oleh mantan suaminya itu.

Evelyn dan Aming diketahui belum lama ini kembali mengumbar kemesraan setelah dua tahun bercerai. Namun tiba-tiba Aming memutuskan hubungan mereka yang sempat rujuk.

"Ngomongnya ya intinya, 'umur aku sama kamu jauh, enggak ada masa depan, kamu cari yang lain'. Lah, dari awal kan sudah tahu, tiba-tiba aja kayak gitu," ucap Evelyn saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Aming Sugandhi
Aming Sugandhi (Instagram @amingisback)

"(Merasa dipermainkan) bangetlah. Dan aku satu, sudah malu ya, sumpah. Karena kan dia tahu sendiri di TV-TV kan sudah ngomongnya ke arah ke situ juga," sambungnya.

Baca: Aming Putuskan Evelyn Nada Anjani Secara Sepihak, Padahal Beberapa Hari Sebelumnya Masih Mesra

Baca: Curhat di Instagram, Andika Mahesa: Gue Kera Tamvan yang Selalu Salah di Mata Siluman dan Netizen

Baca: Zul Zivilia Menangis: Istrinya Harus Menanggung Beban Hidup Sendirian

Evelyn merasa malu, karena keluarganya dan banyak orang mengetahui rencana mereka untuk kembali rujuk. Namun semua rencana itu kini sirnah "Orang-orang sudah pada tahu, keluarga aku kayak kakakku sudah tahu. Aku juga sudah diwanti-wanti awalnya, jadi kayak aku yang malu," katanya.

Evelyn bercerita, dia berusaha keras untuk meyakinkan keluargamya saat kembali menjalani hubungan dengan Aming setelah mereka berpisah.

Evelyn pun menyayangkan hingga kini Aming memutus komunikasi di antara mereka.

"Karena aku untuk meyakinkan (hubungan ini) juga enggak gampang ke orang-orang terdekat aku. Jadi kayak aku ajak komunikasi pun enggak bisa, aku ajak ketemu enggak bisa, itu sih yang disayangkan," imbuhnya.

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama.

Hanya sembilan bulan setelah menikah, Aming mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017. Mereka bercerai secara resmi pada 16 Juni 2017.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved