Sutopo Purwo Nugroho Meninggal

Sedih Kenang Almarhum Sutopo, Raisa: Hati Aku Merasa Berat

Rasa sedih diungkapkan Raisa Andriana saat mengenang pertemuannya dengan Sutopo Purwo Nugroho. Kepergian sosok inspiratif ini membuat hatinya berat

Sedih Kenang Almarhum Sutopo, Raisa: Hati Aku Merasa Berat
Kolase Instagram.com/raisa6690 & @sutopopurwo
Ucapan belasungkawa Raisa atas meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa sedih diungkapkan Raisa Andriana saat saat mengenang pertemuannya dengan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.

Kepergian sosok inspiratif ini membuat hatinya berat

Sejumlah unggahan di media sosial, membuatnya terkenang almarhum.

“Kalau ditanya sih sedih banget. Banyak juga orang yang nanya ke aku, orang yang nge-tag aku, di video yang kami ketemu. Hati aku merasa berat dan sedih,” katanya ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Ibu satu anak itu juga mendoakan almarhum, agar ditempatkan di sisi-Nya.

Ia juga berharap keluarga almarhum Sutopo diberikan keikhlasan dan ketabahan.

Baca: Bak Lirik Mantan Terindah Raisa, Dunia Pun Sulit Lupakan Pesona Sutopo, Pukau Media Internasional

Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho bertemu Raisa. Foto ini diunggah Sutopo di akun Twitter-nya pada Selasa (6/11/2018).
Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho bertemu Raisa. Foto ini diunggah Sutopo di akun Twitter-nya pada Selasa (6/11/2018). (Twitter/@Sutopo_PN)

“Dan yang pasti beliau menginspirasi untuk ada lagi orang-orang yang berdedikasi terhadap pekerjaan yang membantu orang, membantu korban bencana seperti beliau. Jadi meninggalkan legacy yang luar biasa buat penerus-penerusnya,” katanya.

Sutopo mengembuskan nafas terakhir di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019), pukul 02.20 waktu setempat atau 01.20 WIB. Sutopo merupakan penggemar dari istri artis peran Hamish Daud tersebut.

Tagar yang dibuat warganet yakni #RaisaMeetSutopo akhirnya direspon oleh Raisa.

Sutopo akhirnya bisa bertemu dengan pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu.

Anggota TNI dan BPBD menurunkan peti jenazah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho ke dalam liang lahat saat pemakaman di TPU Sonolayu, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (8/7/2019). Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia pada usia 49 tahun saat menjalani pengobatan di Tiongkok karena sakit kanker paru-paru yang dideritanya. TRIBUN SOLO/ASEP ABDULLAH ROWI
Anggota TNI dan BPBD menurunkan peti jenazah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho ke dalam liang lahat saat pemakaman di TPU Sonolayu, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (8/7/2019). Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia pada usia 49 tahun saat menjalani pengobatan di Tiongkok karena sakit kanker paru-paru yang dideritanya. TRIBUN SOLO/ASEP ABDULLAH ROWI (TRIBUN SOLO/ASEP ABDULLAH ROWI)
Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved