Tio Pakusadewo Dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak, Sang Asisten Kabarkan Pembuluh Darahnya Pecah

Kabar kurang menyenangkan datang dari Tio Pakusadewo. Aktor gaek ini dilarikan ke Rumah Sakit karena terserang stroke.

Tio Pakusadewo Dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak, Sang Asisten Kabarkan Pembuluh Darahnya Pecah
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Tio Pakusadewo saat ditemui di konferensi pers teater Untuk Ibu : Kasih Anak Sepanjang Jalan, Kasih Ibu Sepanjang Masa’. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Tio Pakusadewo. Aktor gaek ini dilarikan ke Rumah Sakit karena terserang stroke.

Sang asisten , Adri benarkan kabar jika Tio Pakusadewo tengah menjalani perawatan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON).

Adri mengatakan jika ada darah yang naik ke bagian otak Tio Pakusadewo sehingga membuat aktor film Buffalo Boys itu harus dilarikan ke rumah sakit.

"Iya betul om Tio Pakusadewo masuk rumah sakit karena darahnya naik dan ada pembuluh yang pecah," kata Adri saat dihubungi awak media, Selasa (9/7/2019).

"Sekarang sedang dalam penanganan di RSPON," ucapnya.

Baca: Sedih Kenang Almarhum Sutopo, Raisa: Hati Aku Merasa Berat

Artis senior Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan dengan aganda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Majelis hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan pidana penjara selama 9 bulan dan rehabilitasi selama 6 bulan terkait penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis senior Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan dengan aganda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Majelis hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan pidana penjara selama 9 bulan dan rehabilitasi selama 6 bulan terkait penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Didampingi Sang Putra
Tio Pakusadewo kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, di Jakarta Timur. Ia didampangi sang putra, Nagra Kautsar.

Sempat dikabarkan menderita stroke, kondisi Tio pun sudah cukup membaik.

“Beliau sudah ditanganin di rumah sakit,” ujar Surya, manajer dari anak Tio Pakusadewo, Nagra Kautsar, dihubungi wartawan, Selasa (9/7/2019).

Saat ini, Tio Pakusadewo didampingi sang putra. Kondisi pemain film Mantan Manten itu pun sudah cukup membaik.

“Tadi sih saya coba whatsapp Nagra, katanya sih udah agak mendingan lah,” katanya.

Baca: Tio Pakusadewo Sempat Posting Video Nyanyi Lagu Chrisye Sebelum Alami Pembuluh Darah Pecah

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved