Penghinaan di Media Sosial

Kata Hotman Paris Terkait Penetapan Tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua

Hotman Paris, angkat bicara tentang ditetapkannya ketiga orang itu sebagai tersangka kasus "ikan asin", lewat video di akun Instagram pribadinya.

Kata Hotman Paris Terkait Penetapan Tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Hotman Paris, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian datangi Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, terkait kasus ‘Ikan Asin’, Senin (8/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus video "ikan asin".

Kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Hotman Paris, angkat bicara tentang ditetapkannya ketiga orang itu sebagai tersangka, lewat video di akun Instagram pribadinya, Kamis (11/7/2019).

Pada video itu, Hotman Paris mewakili Fairuz A Rafiq, kliennya, dan kaum perempuan mengucapkan terima kasih kepada polisi yang bertugas atas kasus ini.

"Saya Hotman Paris atas nama pribadi maupun sebagai pengacara Fairuz dan juga atas nama Fairuz dan juga mendapat pesan dari jutaan wanita Indonesia menitipkan pesan untuk mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya, Bapak Direktur Krimsus Polda Metro Jaya, Bapak Kasubdit Cyber Crime, dan tim penyidik Polda Metro Jaya," kata Hotman.

Baca: Galih Ginanjar Diperiksa Polisi, Barbie Kumalasari Kurang Tidur dan Bikin Mukanya Semblep

Baca: Curhat di Instagram, Andika Mahesa: Gue Kera Tamvan yang Selalu Salah di Mata Siluman dan Netizen

Baca: Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Berencana Berobat ke Luar Negeri

"Yang hari ini telah mendengar keluhan dari jutaan wanita Indonesia dengan menetapkan status tersangka kepada para terlapor," sambungnya.

Hotman menambahkan bahwa ada banyak perempuan yang menitipkan pesan terima kasih mereka kepada polisi karena menetapkan Galih, Rey, dan Pablo menjadi tersangka.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih, itulah ucapan dari jutaan wanita Indonesia yang telah men-DM (direct message, mengirim pesan) dan WhatsApp saya. Sekali lagi terima kasih karena para terlapor telah menjadi tersangka," ujar Hotman.

Baca: Pengacara Sebut Habib Rizieq Tak Bisa Pulang Karena Dicekal Atas Permintaan Pihak Tertentu

Diketahui sebelumnya, Hotman bersama Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019) lalu, untuk melaporkan Galih, Rey, dan Pablo atas kasus video "ikan asin".

Galih dalam sebuah video yang diunggah akun YouTube Rey dan Pablo menggunakan perumpamaan ikan asin saat membicarakan Fairuz A Rafiq.

Pernyataan Galih tersebut dinilai untuk menghina Fairuz. Dalam kasus ini, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, juga telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved