Pasrah Hadapi Diabetes dan Batu Ginjal, Dorce Gamalama Siapkan Kain Kafan hingga Surat Wasiat

Ia pernah menggunakan nama Dorce Ashadi, Dorce Urang Aring, Dorce Manice, Dorce Elkapeer, hingga akhirnya ia mantap menggunakan nama Dorce Gamalama.

Pasrah Hadapi Diabetes dan Batu Ginjal, Dorce Gamalama Siapkan Kain Kafan hingga Surat Wasiat
Instagram
Dorce Gamalama 

Dorce Gamalama mengaku dirinya tidak ingin memiliki umur panjang jika tidak memberi manfaat untuk orang sekitarnya.

Baca: Mengoperasikan WhatsApp Business Semudah Menggunakan WhatsApp Messenger

Setiap kali Dorce berdoa ia selalu meminta agar hidupnya bermanfaat untuk orang lain. "Aku (umurnya) panjang boleh tapi bermanfaat.

Dorce Gamalama
Dorce Gamalama (KOLASE)

Aku selalu doanya begitu ya Allah kalau memang umurku panjang aku bermanfaat. Tapi kalau aku tidak bermanfaat, pendekin aja, artinya ngapain aku hidup kalau ngga bermanfaat untuk orang lain," tandasnya.

Tak Boleh Capek

Dorce mengaku sebelumnnya disarankan operasi atas penyakit batu ginjalnya. "Tapi alhamdulillah setelah saya minum obat tradisional, agak lumayan sih agak berkurang.

Tadinya saya sampai ke pinggang-pinggang ke punggung-punggung sakit banget, tapi sekarang alhamdulillah," imbuh Dorce Gamalama.

Dorce juga mengaku tak boleh kelelahan hingga harus jaga pola makan. "Saya emang nggak boleh capek ya, karena saya ada penyakit gula juga.

Saya harus hati-hati dari makanan dan sebagainya," sambung Dorce Gamalama.Disinggung soal dirinya yang jarang muncul di layar kaca seperti dulu, begini jawaban Dorce Gamalama.

"Ya saya bilang mungkin nggak laku, tapi alhamdulillah saya masih bisa berkarya.

Kalau berkarya bukan cuma di TV, saya bersyukur saja lah," tutup Dorce Gamalama. 

Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved