Indro Warkop Belum Pernah Bertemu Mendiang Istrinya di Mimpi

Komedian senior, Indro Warkop mengaku dirinya belum pernah didatangi oleh almh. Nita Octobijanthy sejak meninggal pada Oktober 2018 lalu.

Indro Warkop Belum Pernah Bertemu Mendiang Istrinya di Mimpi
kolase/ instagram
Indro Warkop bersama sang istri Nita Octobijanthy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian senior, Indro Warkop mengaku dirinya belum pernah didatangi oleh almh. Nita Octobijanthy sejak meninggal pada Oktober 2018 lalu.

Ia mengatakan memang dirinya jarang bermimpi tiap kali tidur.

"Nggak (mimpiin), saya orang yang freskuensinya nggak sampai, saya jarang mimpi," ujar Indro Warkop di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Dalam keluarga hanya ia dan anak pertamanya yang belum pernah didatangi dalam mimpi oleh mendiang istrinya itu.

"Yang belum dimimpiin cuma saya dan anak saya nomer satu, yang lain udah dimimpiin," tuturnya.

Bahkan, pembantu di rumah Indro Warkop yang paling sering dihampiri dalam mimpi oleh almarhumah istrinya.

Baca: Perankan Dua Karakter di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Harus Bersuara Cempreng dan Berat

Baca: Ungkap Rindu Jelang Setahun Kepergian Sang Istri, Indro Warkop: Bohong Banget kalau Nggak Kangen

Foto Pernikahan Indro Warkop dan Nita Octobijanthy 37 Tahun Lalu
Foto Pernikahan Indro Warkop dan Nita Octobijanthy 37 Tahun Lalu (kolase instagram.com @indrowarkop_asli dan @videowarkopdki)

"Malah pembantu saya sering dimimpiin. Kadang-kadang pembamtu saya suka masuk kamar, bangunin saya 'pak bangun pak, ibu manggilin saya' gitu," terang Indro.

"Kemudian, saya bilang 'manggilin dimana?' katanya 'di mimpi pak, kan biasanya ibu manggil saya minta dipijitin, ini saya dipanggil saya pikir bapak (ada perlu)' gitu," lanjutnya.

Keharuan terlihat dari Indro Warkop bersama anak-anaknya saat pemakaman istrinya, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Tangis kedua putri Indro pecah saat jenazah Nita Octobijanthy dimasukkan ke liang lahat. Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhir pada usia 59 tahun karena mengidap sakit kanker paru-paru. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Keharuan terlihat dari Indro Warkop bersama anak-anaknya saat pemakaman istrinya, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Tangis kedua putri Indro pecah saat jenazah Nita Octobijanthy dimasukkan ke liang lahat. Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhir pada usia 59 tahun karena mengidap sakit kanker paru-paru. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

IndroWarkop tak bisa menahan rasa rindu terhadap istri tercintanya itu yang hampir satu tahun meninggal.

Nita Octobijanthy meninggal karena sakit kanker paru-paru. Selama menjalani pengobatan, Indro selalu setia menemani istrinya itu.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved