Nikita Mirzani Beli Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar untuk Bayinya

Nikita Mirzani baru saja membeli sebuah mobil mewah. Ia mengklaim mobil seharga lebih dari Rp 1 miliar itu, baru dimiliki 7 orang di Indonesia.

Nikita Mirzani Beli Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar untuk Bayinya
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Nikita Mirzani ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani baru saja membeli sebuah mobil mewah. Ia mengklaim mobil seharga lebih dari Rp 1 miliar itu, baru dimiliki 7 orang di Indonesia.

Ibu tiga anak itu sengaja membeli mobil mewah untuk bayinya, Arkana Mawardi, yang baru berusia 2 bulan. 

“Hari ini Alhamdulillah hari ini Niki beli mobil baru Mini Cooper sama yang Niki mau yang terbaru,” katanya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019). 

Baca: Jadi Tersangka KDRT karena Laporan Suami, Nikita Mirzani Tantang Dipo Latief Bertarung Tinju

Baca: Depresi di Penjara, Berat Badan Rey Utami Drop karena Puasa

Mobil tersebut, sengaja dibeli Niki untuk mengantar sang bayi ke dokter. Ia sudah berencana memasang kursi bayi di mobil tersebut. 

Baca: Idap Kanker Otak, Agung Hercules Terbantu BPJS

"Untuk Arkana pergi ke dokter, biar duduknya berdua sama maminya. Karena kan dia udah dikasih yang ada bangkunya ditaro situ kan. Niki itu lebih suka segala sesuatunya kalo urusan anak Niki urus sendiri. Jadi biar lebih intim aja,” 

Bagi Nikita, mobil ini merupakan hadiah untuk bayinya. Ia juga merasa harus memfasilitasi ketiga anaknya. Masing-masing anak sudah dihadiahi mobil mewah

“Kakaknya (Arkana) tahu (Nikita membeli mobil), tapi kan udah punya mobil masing-masing. Azka mobilnya Merci S 450. Lolly itu Alphard yang terbaru, trus Arkana itu Mini Cooper, mamanya pake motor BMW aja cukup,” katanya. 

Jadi tersangka KDRT

Nikita Mirzani ogah ambil pusing terkait status dirinya menjadi tersangka kasus KDRT berkat laporan suaminya sendiri, Dipo Latief.

Halaman
1234
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved