Berkat Hotman Paris, Dirut Garuda Indonesia Cabut Laporan & Ajak Rius Vernandes Review First Class

Laporan polisi dicabut, Dirut Garuda Indonesia ajak Rius Vernandes review First Class, kedua pihak berdamai berkat Hotman Paris.

Berkat Hotman Paris, Dirut Garuda Indonesia Cabut Laporan & Ajak Rius Vernandes Review First Class
Ria Anatasia
Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, Rius Vernandes hingga Hotman Paris menggelar temu media di Jakarta, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Youtuber Rius Vernandes yang sempat dilaporkan pihak Garuda Indonesia atas dugaan pencemaran nama baik, akhirnya bisa bernafas lega.

Laporan ke polisi tersebut dicabut, bahkan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara mengajak Rius Vernandes untuk mereview fasilitas First Class di maskapai milik Indonesia itu.

Ada sosok Hotman Paris Hutapea yang ikut berjasa mendamaikan kasus ini.

 Ujung Perseteruan Rius Vernandes & Garuda Indonesia, Hotman Paris Pilih Damaikan Kedua Pihak

 Lamaran Rius Vernandes ke Elwiana Monica Berujung Laporan Polisi Garuda Indonesia, Ini 4 Faktanya

 Artis hingga Influencer Dunia Tanggapi Larangan Penumpang Ambil Gambar di Pesawat Garuda Indonesia

Sebelumnya, pada Selasa (16/7/2019), Rius Vernandes menunjukkan dua amplop berisi surat panggilan dari Polres Bandara Soekarno-Hatta atas dugaan pencemaran nama baik.

Belakangan diketahui, laporan ini dibuat bukan dari pihak perusahaan Garuda Indonesia melainkan serikat pekerjanya.

Laporan tersebut disebabkan vlog Rius Vernandes yang merasa kecewa dengan menu makanan yang ditulis tangan di kelas bisnis Garuda Indonesia.

Dalam video berdurasi 21 menit 7 detik itu, Rius mengaku melihat penumpang lain yang duduk di depannya mendapatkan menu dengan tulisan tangan seperti yang Ia unggah di Instagram pribadinya.

Rius Vernandes mengungkapkan kekecewaannya karena kehabisan stok white wine dan menunjukkan pernyataan penumpang lain yang punya kekecewaan serupa.

Youtuber yang memang sering mereview berbagai kelas penerbangan di banyak maskapai ini sebenarnya hanya ingin memberikan kritik yang membangun.

Tapi polemik semakin mengembang, hingga Garuda Indonesia pun membuat aturan larangan mengambil gambar baik foto atau video di dalam pesawat.

HALAMAN SELANJUTNYA =============================>

Editor: Ika Putri Bramasti I R I P
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved