Menutup We The Fest 2019 Hari Pertama, Troye Sivan Tak Menyangka Disambut Meriah

Penampilan Troye Sivan, menjadi penutup di panggung utama gelaran We The Fest 2019 hari pertama, yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat

Menutup We The Fest 2019 Hari Pertama, Troye Sivan Tak Menyangka Disambut Meriah
Tribunnews/NurulHanna
Penampilan Troye Sivan, menjadi penutup di panggung utama gelaran We The Fest 2019 hari pertama, yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Troye Sivan, menjadi penutup di panggung utama gelaran We The Fest 2019 hari pertama, yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2019) malam.

Troye naik panggung sekira pukul 23.45 WIB. Penyanyi asal Australia itu, langsung membawakan ‘Seventeen’. Malam tadi, Troye mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah muda. Ia juga mengenakan sepatu pantofel berwarna hitam.

Selama membawakan lagu-lagu hitsnya, tak jarang Troye bergoyang dengan gemulai. Gerakan sensualnya juga kerap mengundang riuh penonton.

Ia terlihat antusias dan ingin membakar semangat para penonton.

"Jakarta! Aku ingin dengar kalian teriak," kata Troye saat lagu 'Seventeen' selesai.

"Terima kasih, senang bisa bertemu kalian," sambung dia.

Tanpa jeda, Troye membawakan lagu ‘Bloom’ dan ‘Plum’. Ia kemudian menyapa penonton dan mengakui, dirinya tak menyangka mendapat sambutan begitu meriah.

"Apa kabar Jakarta! Namaku Troye Sivan, aku sangat senang bertemu kalian. Sungguh, aku tak percaya atas apa yang aku lihat. Apa kalian senang? Ya, aku juga senang. Ya, Tuhan, aku tak kira bakal seramai ini," ujar Troye.

"Ini sudah sangat larut dan kalian masih di sini. Indonesia sangat keren dan kalian kelihatannya siap untuk berpesta," sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved