Artis Terjerat Narkoba

Tessy Kaget Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Ungkap Gelagat Saat Sebulan Syuting Bareng

Pengakuan Nunung soal 20 tahun dirinya menggunakan Narkoba pun tidak sepenuhnya dipercaya Tessy.

Tessy Kaget Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Ungkap Gelagat Saat Sebulan Syuting Bareng
kolase Instagram dan Youtube
Tessy komentari kasus Nunung 

TRIBUNNEWS.COM - Komedian Tessy mengaku tidak yakin dengan pengakuan Nunung soal dirinya yang menggunakan Narkoba sejak 20 tahun lalu.

Hingga akhirnya, Tessy pun membeberkan gelagat Nunung ketika syuting bareng selama satu bulan dengannya di bulan Ramadhan 2019.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak memaparkan soal pengakuan Nunung soal penggunaan Narkoba.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan (narkoba oleh NN) 20 tahun yang lalu," ujar Calvin, di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Bahkan, suami Nunung yang juga telah ditahan kepolisian diketahui sudah lebih lama menjadi pemakai barang haram. JJ disebut Calvin telah menggunakan narkoba dari 24 tahun silam.

"Dan JJ bahkan lebih (lama dari NN), sekitar 24 tahun yang lalu," kata dia.

Mengetahui kabar tersebut, Tessy pun tampak kaget.

Dilansir dari tayangan beepdo Senin (22/7/2019), Tessy pun mengaku tak menyangka dengan pengakuan Nunung kepada pihak kepolisian.

"Saya terkaget-kaget. Apalagi dia ngomong sudah lima bulan dia pakai. Itu ya terserah pengakuan Nunung. Tapi saya sebagai teman 'apa iya sih ?'. Kaget saya," ujar Tessy. (KN)

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved