The Vamps Minta Nasi Goreng Jelang Konser di Jakarta

Grup musik British Pop Rock, The Vamps bakal menggelar konser di Jakarta pada 13 Agustus 2019 mendatang.

The Vamps Minta Nasi Goreng Jelang Konser di Jakarta
IST
Grup band pop asal Inggris, The Vamps. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik British Pop Rock, The Vamps bakal menggelar konser di Jakarta pada 13 Agustus 2019 mendatang.

Dalam kedatangannya ke Jakarta, grup musik beranggotakan Bradley Simpson (vokal dan gitar), James McVey (gitar dan vokal), Connor Ball (bass dan gitar), dan Tristan Evans (drum dan vokal) ini minta disiapkan makanan spesial.

“Kami selalu mengunjungi suatu tempat dengan antusias terhadap suatu hal baru untuk dicoba, baik makanan lokal maupun destinasi wisata,” kata Tristan dalam wawancara dengan sejumlah media Indonesia, Jumat (19/7/2019).

Saat tiba di Indonesia nanti, Tristan bersama grupnya pun minta disiapkan nasi goreng. Ia juga meminta direkomendasikan tempat yang menarik untuk bisa dikunjungi.

“Apa kalian bisa memberi tahu kami, tempat menarik untuk dikunjungi dan makanan untuk disantap? Saya suka nasi goreng!,” katanya.

The Vamps2
The Vamps

Saat konser, The Vamps menjanjikan penampilan spesial dan kejutan untuk Vamily, sebutan untuk penggemar mereka. Setiap kali manggung, kata Tristan, The Vamps memang ingin selalu menyajikan sesuatu yang berbeda.

“Indonesia Vamily, kami tidak sabar melihat kalian, dan bermain untuk kalian!,” katanya.

The Vamps sebelumnya sempat berencana konser di Indonesia pada 2015 lalu. Namun, konser tersebut ditunda lantaran kendala teknis. Kini The Vamps akan menyambangi Indonesia, dengan menggelar konser di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved