Artis Terjerat Narkoba

Belum Bisa Bertemu Nunung, Polo Teringat Saat Terjerat Kasus Narkoba

Hingga Selasa pagi pelawak senior, Polo masih belum bisa mengunjungi Nunung di Polda Metro Jaya. Ia pun paham karena pernah berada pada posisi Nunung.

Belum Bisa Bertemu Nunung, Polo Teringat Saat Terjerat Kasus Narkoba
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Komedian Polo di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga Selasa pagi pelawak senior, Polo masih belum bisa mengunjungi Nunung di Polda Metro Jaya. Ia pun paham karena pernah berada pada posisi Nunung.

Ia paham betul bahwa hingga proses penyidikan dan pemeriksaan selesai, hanyalah pihak keluarga yang bisa membesuk Nunung.

"Untuk sampai hari ini yang bisa ketemu cuma keluarganya, untuk teman-teman kemarin, mas Tarzan, Tessy dan saya pun belum," ucap Polo di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Polo pun lantas teringat bagaimana dulu dirinya saat mengalami hal yang sama.

Terjerat kasus narkotika membuatnya tak leluasa bertemu teman, hanya keluarga yang bisa menemuinya saat proses penyidikan.

Baca: Mengapa Tak Terlihat Seperti Pemakai Narkoba? Nunung Pakai Cara Ini untuk Kelabui Keluarga

Baca: Datangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Andre Taulany Bersama Anak dan Cucu Nunung

"Sampai akhirnya tetap belum bisa ketemu karena sebagaimana proses yang pernah dulu saya alami, memang ketika orang dalam proses penyidikan itu biasanya cuma keluarga yang bisa ditemuin," bebernya.

Catatan Tribunnews.com, Polo bahkan sampai dua kali ditangkap polisi karena kasus narkotika.

Pertama pada tahun 2000, di mana polisi menangkap Polo dengna kepemilikan sabu seberat 0,5 gram. Dalam kasus itu, Polo divonis 7 bulan penjara.

Pengalaman itu rupanya tak membuat kapok Polo. Pada 2004, Polo kembali ditangkap polisi dalam kasus yang sama di kawasan Jakarta Timur.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved