Artis Terjerat Narkoba

Berapa Lama Nunung Pakai Narkoba? Benar 20 Tahun? Polisi Akan Lakukan Tes Rambut dan Darah Hari Ini

Nunung Srimulat akan menjalani tes darah terkait kasus narkotika. Nantinya, berdasarkan tes tersebut, akan diketahui berapa lama ia pakai narkoba.

Berapa Lama Nunung Pakai Narkoba? Benar 20 Tahun? Polisi Akan Lakukan Tes Rambut dan Darah Hari Ini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nunung Srimulat akan menjalani tes darah terkait kasus narkotika.

Nantinya, berdasarkan tes tersebut, akan diketahui berapa lama anggota Srimulat itu mengonsumsi narkotika.

“Untuk tersangka NN akan kita lakukan tes rambut, kemudian tes darah. Jadi nanti kita akan melihat, kira-kira sudah berapa lama yang bersangkutan menggunakan nakotika,” kata Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (22/7/2019).

Saat ini, polisi juga tengah memburu pemasok yang memberikan narkoba kepada Hadi.

Dari pemeriksaan, Nunung terbukti mendapat narkoba dari Hadi.

Baca: Sempat Dikabarkan Dibully Usai Penangkapan Ibunya, Pihak Sekolah Sebut Anak Nunung Tetap Ceria

Baca: Mengapa Tak Terlihat Seperti Pemakai Narkoba? Nunung Pakai Cara Ini untuk Kelabui Keluarga

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan July Jan Sambiran saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan July Jan Sambiran saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Di atas tersangka HD sudah kita kejar, sudah kita cari, nanti kalau sudah dilakukan penangkapan akan kita introgasi darimana barang-barang tersebut,” katanya.

Nunung masih harus menjalani sejumlah proses assessment. Nantinya baru akan dientukan apakah presenter Ini TalkShow itu akan direhabilitasi atau tidak.

Baca: Srimulat Disebut Terkena Kutukan Kasus Narkoba, Polo: Itu Fitnah

Baca: Setelah Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Akan Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Penggelapan Kendaraan

“Namanya assessment kan tidak hanya sendirian, ada namanya dokter BNN, ada dadi dokter Pemda. Ada tim yang akan melakukan disitu. Nanti disana dokter akan melakukam evaluasi, rapat, seperti apa hasilnya. Kita kan menunggu rekomendasi,” kata Argo.

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019)
Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Nunung resmi ditahan sejak Senin (22/7/2019).

Halaman
1234
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved