Artis Terjerat Narkoba

Polisi Sebut Belum Terima Pengajuan Rehabilitasi Nunung dan Suaminya dari Pihak Keluarga

"Kita belum mendapatkan pengajuan rehab dari keluarga. Tapi dari Polda sudah ngajukan assessment ke BNN," kata Argo Yuwono

Polisi Sebut Belum Terima Pengajuan Rehabilitasi Nunung dan Suaminya dari Pihak Keluarga
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga saat ini, Rabu (24/7/2019), Polda Metro Jaya belum menerima pengajuan rehabilitasi tersangka kasus penyalah gunaan narkoba, Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya dari pihak keluarga.

Meski begitu kata Argo, pihaknya sudah mengajukan assesment untuk proses rehabilitasi atas Nunung dan suaminya July Jan Sambiran ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kita belum mendapatkan pengajuan rehab dari keluarga. Tapi dari Polda sudah ngajukan assessment ke BNN," kata Argo, Rabu (24/7/2019).

 Dirut KAI Sebut Volume Penumpang Kereta Api Meningkat

"Assessment, ada aturannya. Nanti kita lakukan assessment, kita tunggu hasilnya seperti apa. Kita ngikutin sesuai aturannya," kata Argo.

Argo Yuwono menuturkan sampai Rabu (24/7/2019) hasil tes rambut dan tes darah yang dilakukan pada komedian Nunung Srimulat serta suaminya July Jan Sambiran belum keluar.

Seperti diketahui sebelumnya tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Nunung Srimulat dan July Jan Samiran menjalani tes rambut dan tes darah di Puslabfor Polri, Selasa (23/7/2019).

"Sampai sekarang belum keluar hasilnya dari Labfor. Kita tunggu saja. Kan semuanya berproses," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/7/2019).

Hasil dari tes itu kata Argo akan menjadi pertimbangan pihaknya dalam melakukan assesment terhadap Nunung. Assesment katanya, akan dilakukan tim dari BNN.

"Lalu dari hasil assesment itu nantinya, akan menentukan apakah yang bersangkutan perlu direhabilitasi atau tidak," katanya.

Selain itu kata Argo, sampai saat ini pihaknya belum menerima pengajuan rehabilitasi dari pihak keluarga atau kuasa hukum Nunung.

 Mahasiswa Sosialisasi Cara Hindari Hoaks

Halaman
1234
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved