Soraya Larasati Hapy Banget Maraton di Bandung

Sebagai celebrity runner pada gelaran acara Pocari Sweat Run Bandung 2019, Soraya Larasati mengaku menikmati lari di Kota Bandung.

Soraya Larasati Hapy Banget Maraton di Bandung
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Soraya Larasati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sebagai celebrity runner pada gelaran acara Pocari Sweat Run Bandung 2019, Soraya Larasati mengaku menikmati lari di Kota Bandung.

Ia mengaku baru pada acara tersebut, Minggu (28/7/2019) untuk pertamakalinya mengikuti acara lari maraton di wilayah Kota Kembang.

Hal tersebut dikatakannya saat membuka acara bertajuk 'The Pride of West Java Sport Tourism' di Gedung Sate, Bandung.

Tribun Jabar/Haryanto
Para peserta lari maraton di acara Pocari West Java Marathon saat berada di garis start, di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung pada Minggu (28/7/2019)
Tribun Jabar/Haryanto Para peserta lari maraton di acara Pocari West Java Marathon saat berada di garis start, di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung pada Minggu (28/7/2019) ()

"Acara di Bandung ini bagus ya, aku baru pertamakali ikutan acara di sini, Bandung udaranya adem, cuacanya buat pelari itu sangat mendukung banget, jadi enggak bikin pelari gampang capek," kata Soraya menjelaskan.

Ia yang juga memang pehobi olahraga lari itu mengatakan bahwa antusiasme masyarakat terhadap olahraga lari terus meningkat.

Terbukti pada acara yang diikutinya kini, kuota 10 ribu peserta terpenuhi hanya dalam waktu 45 menit.

Bahkan acara olahraga khusus lari untuk taraf nasional, menurut Soraya sudah sangat baik dari kegiatan serupa sebelumnya.

"Kalau standar nasional ini yang terbaik, Insya Allah harapannya semakin tahun semakin baik dan bisa masuk taraf internasional," ucap dia.

Namun, dia menyayangkan masih belum sterilnya jalur lari pada acara yang digelar oleh Pocari Sweat dan Pemprov Jabar ini.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved