Kacamata Jadi Andalan Iqbaal Ramadhan Tutupi Lelah

Iqbaal Ramadhan bukan hanya sibuk dengan kariernya sebagai aktror. Tapi juga sibuk dengan studi. Lelah tak bisa dihindarinya.

Kacamata Jadi Andalan Iqbaal Ramadhan Tutupi Lelah
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Dokumentasi perjalanan pemain film Bumi Manusia dan film Perburuan, setibanya di Surabaya, Kamis (7/8/2019) siang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iqbaal Ramadhan, pemeran Minke di film Bumi Manusia, bukan hanya sibuk dengan kariernya sebagai aktror. Tapi juga sibuk dengan studi.

Iqbaal Ramadhan memiliki cara tersendiri, agar stamina tubuhnya tetap terjaga.

Saat harus menghadiri gala premier film Bumi Manusia di Surabaya pun, ia baru pulang dari Australia. Iqbaal harus pandai menjaga kondisi tubuhnya.

Baca: Hanung Bramantyo Akui Iqbaal Ramadhan Belagu

“Gue baru sampai jam tujuh pagi. Kayaknya harus curi-curi tidur di pesawat. Jaga stamina dengan nggak ngelakuin hal yang nggak perlu,” katanya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (7/8/2018).

Soal penampilan, pria kelahiran 1999 itu juga punya trik agar tetap tampil segar. Kacamata lensa hitam pun jadi andalan.

“Pakai jaket, tas, terus ini kacamata biar kalau (mata) beler nggak kelihatan,” katanya.

Agar tak mudah jatuh sakit, Iqbaal memilih untuk mengandalkan vitamin. Baginya, vitamin penting untuk dikonsumsi setiap hari.

Selain berkarir di Indonesia, Iqbaal tengah menempuh studi di Monash University, Australia. Hal itu membuatnya harus pulang ke tanah air dan kembali ke Asutralia pada waktu tertentu.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved