Rian d'Masiv Sesalkan Beredarnya Video Perselisihannya dan Rayyi Kurniawan

Perselisihan dua personel d'Masiv terjadi saat mereka tampil di Lombok. Rayyi meninggalkan panggung setelah berselisih dengan Rian Ekky Pradipta.

Rian d'Masiv Sesalkan Beredarnya Video Perselisihannya dan Rayyi Kurniawan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penampilan band D Masiv yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwikky Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) saat jumpa pers terkait penyelenggaraan konser tunggal, di Jakarta, Kamis (8/8/2019). Konser tunggal pertama bagi D Masiv ini bertajuk LOVECONCERT yang akan diadakan pada 6 September 2019 mendatang di tenis indoor Senayan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis d'Masiv Rian Ekky Pradipta atau Rian d'Masiv menyayangkan beredarnya video perselisihan dirinya dengan Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata.

Perselisihan antara mereka terjadi saat d'Masiv manggung di Lombok. Dalam video beberapa detik itu Rayyi sempat meninggalkan panggung usai berselisih dengan Rian.

"Satu hal yang disayangkan itu terlalu cepat hal itu tersebar dan masing-masing punya persepsi yang menyudutkan. Jujur saya sama Rama pernah di atas panggung cekcok juga, cuma pada waktu itu tidak ada akun-akun gosip," ujar Rian D'Masiv di Hard Rock Cafe, SCBD Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Baca: Ditanya Soal Konflik dengan Rian Ekky Pradipta, Pemain Bass dMasiv Tinggalkan Wawancara

"Nah sebenernya yang disayangkan adalah kesannya kita tak memberi contoh yang baik. Kita tak pernah tahu situasi atau mood seorang setiap harinya," tambahnya.

Tak ingin masalah dirinya dan Rayyi menjadi konsumsi publik, band D'Masiv menolak panggilan untuk menjadi bintang tamu di acara gosip.

"Jadi buktinya kita diundang acara gosip menolak, karena bukan hal yang pantas dikonsumsi sama banyak orang. Itu juga kita kaget tiba-tiba (nyebar). Hal-hal seperti itu (konflik) biasa," tutur Rian.

Rian mengaku bingung untuk menjelaskan akar permasalahan dirinya dan Rayyi. Baginya dalam sebuah band perselisihan antar personil group band adalah hal yang biasa.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved