Penghinaan di Media Sosial

Nama A Rafiq Dibawa-bawa Galih Ginanjar, Keluarga Fairuz: Nambahin Garam ke Luka

Keluarga Fairuz A. Rafiq semakin tak nyaman dengan tingkah Galih Ginanjar. Apalagi nama sang ayah, pedangdut A Rafiq dibawa-bawa, mereka terluka.

Nama A Rafiq Dibawa-bawa Galih Ginanjar, Keluarga Fairuz: Nambahin Garam ke Luka
Kolase dari Instagram @fairuzarafiq dan tangkap layar @farhatabbasofficial
Minta Maaf Lagi kepada Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Malah Ungkit Jasanya pada Almarhum A Rafiq : Aku Dulu Pernah Merawat Papa Kamu! 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Keluarga Fairuz A. Rafiq semakin tak nyaman dengan tingkah Galih Ginanjar. Apalagi nama sang ayah, pedangdut A Rafiq dibawa-bawa, mereka terluka.

Terakhir, mereka terusik dengan kata-kata Galih Ginanjar di video permintaan maafnya.

Di video berdurasi 10 detik tersebut Galih meminta mantan istrinya dengan alasan pernah merawat ayah Fairuz ketika dulu sedang sakit.

Kakak Fairuz, Faida A. Rafiq menyebutkan mereka yang tadinya timbul rasa kasihan melihat Galih dipenjara malah jadi semakin kesal.

Terlebih kali ini Galih Ginanjar menyebut-nyebut soal ayah mereka yang merupakan pendangdut terkenal A. Rafiq yang telah meninggal 2013 silam.

Baca: Kakak Fairuz A Rafiq Ragukan Salam Sayang Galih Ginanjar ke King Faaz

Baca: Pedangdut Ratna Antika Kisahkan Detik-detik Jembatan di Tuban Ambruk Saat Warga Selfie Bersamanya

Galih Ginanjar makin gemuk di penjara
Galih Ginanjar makin gemuk di penjara (Tribunnews Kolase/ Instagram)

“Dia bilang pernah ngerawat papah, itu jadi kaya aduh ini orang maunya apa sih,” kata Fadia A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2019).

Kemudian proses merawat almarhum yang dilakukan Galih Ginanjar dibongkar keluarga Fairuz bukan yang memberikan makan atau memandikan ayah mereka.

Galih hanya menemani saja saat almarhum A. Rafiq menjalankan perawatan dan ada suster yang mendampingi untuk tindakan-tindakan perawatan.

“Jadi itu ada jadwalnya kalau Fairuznya dapet hari Rabu pas Fairuz gak bisa, yang jaga Galih, jaganya bukan disuruh nyuapin makan atau apa kan ada susternya kan semu di ICU ada susternya,” kata Faida.

Halaman
123
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved