Perjuangan Ibunda Kriss Hatta yang Bikin Hati Antony Hillenaar Luluh dan Buka Pintu Maaf

Antony Hillenaar telah mencabut surat laporan kasus tuduhan kekerasan Kriss Hatta yang saat ini masih mendekam di penjara Polda Metro Jaya.

Perjuangan Ibunda Kriss Hatta yang Bikin Hati Antony Hillenaar Luluh dan Buka Pintu Maaf
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Antony menceritakan kejadian yang membuatnya harus dirawat di Rumah Sakit itu, dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Antony Hillenaar telah mencabut surat laporan kasus tuduhan kekerasan Kriss Hatta yang saat ini masih mendekam di penjara Polda Metro Jaya, Jakarat Pusat.

Proses damai dengan Kriss Hatta, diceritakan Antony Hillenaar berjalan setelah komunikasi kedua belah pihak.

“Kita tetap komunikasi dengan baik akhirnya menghasilkan pertemuan yang kedua kalinya, terus di situ minta tolong memohon sangat dengan segala kerendahan hatilah (memaafkan),” ungkap Antony Hillenaar saaat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Baca: Pernah Berseteru karena Hilda Vitria, Kini Billy Syahputra Beberkan Niat Baiknya untuk Kriss Hatta

Baca: Jangankan Narkoba, Merokok Pun Tidak, Bagaimana Andika Mahesa Lepas dari Jeratan Itu?

Yang paling membuat Antony iba untuk memaafkan Kriss Hatta adalah perjuangan Tuty Suratinah, ibu Kriss Hatta yang terus membujuk Antony untuk menyelesaikan kasus keduanya tanpa jalur hukum.

Artis peran Kriss Hatta saat dipindahkan dari Biddokes Polda Metro Jaya menuju Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Artis peran Kriss Hatta saat dipindahkan dari Biddokes Polda Metro Jaya menuju Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG) (Kompas.com)

“Ya, Dengan kerendahan hati mamanya juga, saya juga membuka hati dan kita bicara secara langsung. Ya namanya orang tua, kita juga punya orang tua kan,” ucap Antony.

Walaupun sudah berdamai, masih ada syarat yang diminta Antony kepada keluarga Kriss Hatta untuk biaya ganti rugi pengobatan Anthony yang waktu itu dipikul Kriss Hatta.

Baca: Sebagai Sahabat, Polo Srimulat Ingin Nunung Direhabilitasi

Kali ini jumlahnya sudah diturunkan, tidak lagi sebesar Rp 1 miliar seperti yang dulu diminta Antony, yang tidak disanggupi oleh keluarga Kriss Hatta. Namun Antony merahasikan besarannya.

“Yang pasti, penggantian materi-material ada. Tapi sewajarnya, jauh dari angka awal. Justru sangat kecil lah. Jauhlah dari angka itu,” pungkas Antony.

Awal perseteruan antara Kriss Hatta dan Antony meuncak setelah kejadian penganiayaan yang dilakukan Kriss Hatta di sebuah kelab malam di Jakarta Selatan.

Halaman
12
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved