Yang Dikatakan Kriss Hatta kepada Antony Hillenaar Saat Pertama Kali Bertemu

Perseteruan antara Kriss Hatta dan Antony Hillenaar bisa dibilang sudah selesai. Kriss Hatta telah mencabut laporannya di Polda Metro Jaya

Yang Dikatakan Kriss Hatta kepada Antony Hillenaar Saat Pertama Kali Bertemu
Tribun Jakarta
Antony Hillenaar dan Kriss Hatta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Perseteruan antara Kriss Hatta dan Antony Hillenaar bisa dibilang sudah selesai. Kriss Hatta telah mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

Kriss Hatta dan Antony Hillenaar pun sudah bertemu saat proses mediasi dalam rangka proses damai yang dilakukan Kamis (8/9/2019).

Pertemuan kemarin adalah pertemuan pertama bagi keduanya, karena sebelum kejadian pemukulan pada April 2019 lalu keduanya memang tidak saling kenal.

“Karena sebelum ada kesepatakan ini kita enggak pernah ketemu kan. Baru tadi malam aja ketemu, setelah mengajukan laporan,” ungkap Anthony saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Baca: Perjuangan Ibunda Kriss Hatta yang Bikin Hati Antony Hillenaar Luluh dan Buka Pintu Maaf

Tidak ada obrolan khusus antara mereka. Kriss Hatta dan Antony Hillenaar hanya saling membahas soal perdamaian dan penyelesaian masalah.

“Cuma say sorry dengan gaya dia. Tapi ya saya langsung maafkan karena alasan ibunya. Kita kan enggak lahir dari batu,” kata Antony.

Pada pertemuan tersebut Anthony pun berpesan kepada Kriss Hatta untuk menjaga tingkah lakunya agar kejadian pemukulan yang terjadi padanya tidak terulang.

“Buat ke depannya ya sudah saya sampaikan juga sih semalam. Perbaiki sikap saja dalam bersosialisasi,” pungkas Anthony.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved