Artis Terjerat Narkoba

Hidup di Sel Tak Halangi Nunung Tetap Berkurban, Besok Serahkan Sapi untuk Warga Solo

Meski komedian Nunung tengah mendekam di tahanan karena kasus narkoba, tak menghalanginya untuk ikut berkurban di hari raya Idul Ad

Hidup di Sel Tak Halangi Nunung Tetap Berkurban, Besok Serahkan Sapi untuk Warga Solo
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski komedian Nunung tengah mendekam di tahanan karena kasus narkoba, tak menghalanginya untuk ikut berkurban di hari raya Idul Adha.

Dikatakan putra sulungnya, Bagus Permadi. Nunung akan berkurban satu ekor sapi pada hari raya Idul Adha Minggu (11/8/2019) esok hari.

"InshaAllah mamah kurban, ada yang di Solo dan di Tebet. Kalau mamah kurban di Solo" ucap Bagus Permadi saat dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (10/8/2019).

"Mamah sapi, kalau saya kurban kambing di sini di rumah," terangnya.

Nunung menangis saat konferensi pers kasus narkotika di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019)
Nunung menangis saat konferensi pers kasus narkotika di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019) (KOMPAS TV LIVE)

Bagus mengatakan ini sudah jadi rutinitas ibunya yang bernama asli Tri Retno Prayudati ini setiap tahunnya untuk berkurban tiap hari raya Idul Adha.

"Oh emang udah lama, mamah emang dari dulu-dulu. Bukan karena ada masalah ini bukan, sudah dari dulu mamah," ujar Bagus.

Untuk urusan pembelian hewan kurban, Nunung dan Bagus mempercayakan kepada keluarga yang ada di Solo untuk mempersiapkan semuanya.

"Kebetulan ada Om ku di sana. Jadi aku minta sama Om ku di Solo untuk carikan sapi untuk Qurban mamah," terang Bagus Permadi.

Baca: Polo Srimulat: Nunung Sudah Ikhlas

Baca: Berkas Perkara Tiga Tersangka Penyuplai Sabu ke Nunung Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kondisi Terkini Nunung

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved