Idul Adha 2019

Dari Sel Penjara, Nunung Nitip Dikirimi Masakan Rendang dan Empal

"Mama tahun ini kurban sapi lagi kayak tahun kemarin," kata Bagus Permadi, putra Nunung saat dihubungi melalui sambungan telepon

Dari Sel Penjara, Nunung Nitip Dikirimi Masakan Rendang dan Empal
KOMPAS.COM/AKBAR NUGROHO
Nunung Srimulat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Nunung ikut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berkurban sapi dan kambing. 4 Sebagaimana diketahui, saat ini Nunung ditahan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Mama tahun ini kurban sapi lagi kayak tahun kemarin," kata Bagus Permadi, putra Nunung saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Minggu (11/8/2019).

Menurut Bagus, sapi itu untuk kurban Nunung di Solo. Sementara itu untuk rumah di Tebet, Jakarta Selatan, Nunung berkurban dua kambing.

Baca: Betrand Antolin Ikut Berkurban di Idul Adha 1440 Hijriah

"Alhamdulillah, Mama setiap tahun selalu berkurban,"sambungnya. Bagus mengatakan, Nunung meminta dimasakkan rendang dari sapi kurbannya di Solo.

"Kemarin Mama minta daging sapi yang di Solo kalau bisa dibawa ke Jakarta, dibikin rendang dan empal," ucap Bagus.

Baca: Konsumsi Daging Kambing, Imbangi dengan Sayur dan Buah-buahan

Bagus berencana membawakan rendang dan empal yang diminta Nunung pada Senin (12/8/2019). Bagus juga menambahkan, kondisi ibunya kini sudah jauh lebih baik.

"Alhamdulilah Mama jauh lebih baik daripada hari-hari sebelumnya, mama sudah punya teman juga di dalem, dikenalin ke kita," tambahnya. Baca juga: Ditahan karena Narkoba, Nunung Tetap Berkurban Sapi dan Kambing

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Artikel ini tayang di Kompas.com dengan judul Nunung Minta Dimasakkan Rendang dan Empal

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved