Putuskan Berhenti Bekerja setelah 13 Tahun Mengabdi, Ternyata Ini Alasan Merry, Asisten Raffi Ahmad

Keluarga asisten Raffi Ahmad terlihat bersedih saat Merry, atau Sadali, asisten pribadi Raffi Ahmad yang telah mengabdi selama 13 tahun berhenti.

Putuskan Berhenti Bekerja setelah 13 Tahun Mengabdi, Ternyata Ini Alasan Merry, Asisten Raffi Ahmad
Youtube Rans Entertainment
Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Merry 

TRIBUNNEWS.COM - Keluarga asisten Raffi Ahmad terlihat bersedih saat Merry, atau Sadali, asisten pribadi Raffi Ahmad yang telah mengabdi selama 13 tahun memutuskan berhenti.

Pamitnya Merry sebagai asisten Raffi Ahmad dan keluarga ini menimbulkan kesedihan mendalam bagi Nagita Slavina, Amy Qanita dan Syahnaz Sadiqah yang dalam momen yang dibagikan melalui kanal YouTube Rans Entertainment tampak menagis tersedu.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Selasa (13/8/2019), rupanya berhentinya Merry bukannya tanpa sebab.

Dari tayangan yang diunggah pada Sabtu (10/8/2019) itu, Merry membeberkan alasannya harus berhenti bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad.

Tayangan tersebut awalnya menunjukkan momen sebelum Merry datang ke kediaman Raffi Ahmad untuk berpamitan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menduga bahwa Merry hanya akan berpamitan untuk pulang kampung, seperti yang biasanya dilakukan saat Hari Raya Idul Adha.

"Oke, Om Merry sudah datang, sekalian ya di-vlog-in enggak apa-apa kan. Biar orang tahu. Emang mau ngomong apa?," ucap Nagita Slavina.

Sebelum pergi ke kediaman Raffi Ahmad itu, rupanya Merry sudah mengatakan bahwa dirinya akan mengatakan suatu hal yang dinilai penting kepada kedua majikannya itu.

Ketika sampai dan duduk di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry awalnya tampak ragu untuk mengatakan maksud dan tujuannya.

Ia hanya menjawab sekenanya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Raffi Ahmad.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved