Kesan Penonton Setelah Menyaksikan Film Mahasiswi Baru

Film Mahasiswi Baru bakal memasuki pekan kedua penayangannya di bioskop Indonesia.

Kesan Penonton Setelah Menyaksikan Film Mahasiswi Baru
Istimewa
Aktor senior Widyawati nonton bareng film Mahasiswi baru. 

TRIBUNNEWS.COM - Film Mahasiswi Baru bakal memasuki pekan kedua penayangannya di bioskop Indonesia.

Sambutan penonton luar biasa. Mereka rupanya penasaran dengan akting Widyawati sebagai Lastri, menjadi mahasiswa di usia yang tak lagi muda di film tersebut.

Apalagi Widyawati beradu akting dengan aktor muda macam Morgan Oey, Umay Shahab, Sonia Alyssa dan Mikha Tambayong

Lastri dikisahkan bergaul dengan mahasiswa yang usianya jauh lebih muda darinya. Gap di antara mereka kerap mengundang tawa penonton.

Apalagi Lastri dikisahkan jatuh cinta dengan seorang dosen yang diperankan Slamet Rahardjo.

Baca: Widyawati dan Slamet Rahardjo Jatuh Cinta

Monty Tiwa sebagai sutradara, tampaknya berhasil meramu kondisi tersebut menjadi sebuah tontonan alternatif menghibur.

"Ini film enggak berhenti bikin kita senyum dan biar terkadang terenyuh tetap bikin hati adem. Roman komedi dengan dua legenda senior, tema unik dan relevan yang jarang-jarang bahkan mungkin belum pernah diangkat di film kita," tulis akun @danieldokter memberikan testimoninya usai menyaksikan film Mahasiswi Baru.

Baca: Mikha Tambayong Gugup Adu Akting Bareng Widyawati

Banyaknya dialog dan adegan yang mengetengahkan dua generasi berbeda generasi itu, mampu mengocok perut. Bahkan mengaduk emosi penonton.

Karenanya ada yang sampai menonton dua kali.

"Sudah nonton dua kali, filmnya bagus banget. Nonton ini ketawa plus menangis. Terus ketawa lagi. Aktingnya Morgan Oey dan Widyawati keren," ujar akun instagram @yulia_fatima_bessing usai menyaksikan film Mahasiswi Baru.

Bukan hanya penonton dari masyarakat umum, sejumlah artis pun ikut memberikan pujian terhadap film Mahasiswi Baru. Salah satunya adalah Sahira Anjani.

Sahira jadi teringat masa-masa kuliah usai menyaksikan film yang saat ini sedang ditayangkan di bioskop Tanah Air tersebut.

"Filmnya lucu banget, jadi ingat masa-masa kuliah. Seperti nonton film zaman dulu tapi dalam situasi zaman sekarang. Ini rekomen banget buat ditonton," ujar Sahira saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Film Mahasiswi Baru dibintangi artis senior seperti Widyawati, Slamet Rahardjo dan Iszur Muchtar. Sementara itu sejumlah bintang muda ikut bermain, seperti Sonia Alyssa, Morgan Oey, Umay Shahab dan Mikha Tambayong.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved