Widyawati dan Slamet Rahardjo Jatuh Cinta

Melihat Slamet Rahardjo dan Widyawati saling jatuh cinta? Cerita itu hanya ada di film Mahasiswi Baru, yang mereka bintangi.

Widyawati dan Slamet Rahardjo Jatuh Cinta
Istimewa
Mikha Tambayong syuting bareng Widyawati di film Mahasiswi Baru 

TRIBUNNEWS.COM - Melihat Slamet Rahardjo dan Widyawati saling jatuh cinta? Cerita itu hanya ada di film Mahasiswi Baru, yang mereka bintangi.

Demikian Umay Shahab, satu di antara aktor muda yang bermain film tersebut, memberikan bocoran.

Menurutnya, kisah cinta Slamet Rahardjo dan Widyawati menarik untuk diikuti.

Widyawati berperan sebagai Lastri. Sementara Slamet Rahardjo sebagai dekan di kampus.

"Kapan lagi lhu bisa lihat Om Slamet Raharjo dan Oma Widyawati saling suka di satu film. Yang pasti menarik banget," ujar Umay Shahab.

Baca: Mikha Tambayong Akui Akting Widyawati Gokil di Film Mahasiswi Baru

Baca: Peran Danny di Film Mahasiswi Baru Jadi Tantangan Terberat Morgan Oey

Umay Shahab menilai kisah cinta Widyawati dan Slamet Rahardjo di film tersebut tak kalah seru dengan kisah cinta anak-anak muda.

Baca: Ayu Ting Ting Kurban 4 Ekor Sapi dalam Idul Adha 2019

Slamet Rahardjo ditemui usai pemakaman Titi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/12/2018).
Slamet Rahardjo ditemui usai pemakaman Titi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/12/2018). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

"Enggak kalah seru deh dengan kisah cinta anak muda. Malah ini bisa bikin tersenyum," lanjut Umay bikin penasaran.

Lastri, mahasiswi usia 69 tahun itu, memang jadi sorotan dalam film Mahasiswi Baru. Namun, kata Umay, film yang juga dibintanginya itu, banyak menampilkan latar belakang millenial.

Misalnya, mahasiswa teman-teman Lastri, yang usianya jauh lebih muda.

Gap generasi menjadikan film Mahasiswi Baru memberikan banyak kelucuan. Bukan hanya dialog, tapi juga adegan yang ditunjukkan.

Film Mahasiswi Baru memang dibuat sangat millenial, mengikuti perkembangan zaman. Misalnya, pada sosok Danny yang diperankan Morgan Oey.

Kehidupan Danny bergantung dengan sosial media. Perangkat gadget merupan barang penting yang selalu dibawanya ke mana-mana. Segala peristiwa ia abadikan dengan kamera ponselnya.

"Mahasiswa millenial itu pasti enggak akan ketinggalan gadget dan charger terutama. Karena mereka selalu berhubungan dengan internet, sosial media dan keseruan lain di dunia maya," ujar Umay Shahab.

Umay Shahab hanya satu dari beberapa aktor muda yang terlibat di film Mahasiswi Baru. Mereka di antaranya Mikha Tambayong, Sonia Alyssa dan Morgan Oey.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved