Kimberly Ryder Hamil dan Enggak Boleh Capek, Bagaimana Suami Memperlakukannya?

Kimberly Ryder hamil anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Edward Akbar.

Kimberly Ryder Hamil dan Enggak Boleh Capek, Bagaimana Suami Memperlakukannya?
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Kimberly Ryder berpose sebelum jumpa pers persiapan produksi film Koki Koki Cilik 2, di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Film keluarga bertemakan anak-anak tersebut Januari ini akan dimulai produksinya dan segera ditayangkan pada Juni 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Kimberly Ryder hamil anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Edward Akbar.

Bagi Kimberly Ryder, menjadi seorang istri dan mengandung buah cinta pernikahannya itu, bukan lah sebuah hal yang mudah untuk dijalaniunya.

Karena tak boleh kecapean, wanita berusia 26 tahun itu mengaku mengurangi kegiatannya dalam karir di akting, agar jabang bayi yang dikandungannya bisa sehat-sehat saja.

Baca: Kimberly Rider Ingin Ajarkan Anaknya untuk Memasak Usai Bintangi Koki-koki Cilik 2

"Aku lagi nyantai aja, lagi enggak terlalu banyak ngambil job karena enggak boleh kecapean atau segala macam. Jadi ya udah lagi nyantai nyantai aja," ucapnya.

Walau tidak boleh terlalu capek, pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder tersebut hanya menikmati waktunya menjadi istri, sambil sedikit jalan-jalan untuk membuat dirinya senang.

"Aku lebih ke bikin diri sendiri happy aja, trying to make sure aku fit, tetap aktif juga, karena jangan kebanyakan istirahatnya juga. Kalau nggak staminanya low aja gitu," jelasnya.

"Cuma tetap tetap aktif sih kayak cari kesibukan apapun itu entah pilates kek, apa kek," tambahnya.

Beruntung wanita kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 itu tidak memiliki suami yang begitu protektif terhadap dirinya, yang terbiasa aktif bekerja dan berkegiatan.

"Suami membebaskan. Pokoknya jangan kecapean aja terus aktivitas yang sewajarnya aja sih," ungkapnya.

Lebih lanjut, bintang film 'Get Married 2', 'Get Married 3', 'Perahu Kertas', 'Manusia Setengah Salmon', 'Winter in Tokyo', 'Mantan'n dan 'Koki Koki Cilik 2' itu merasa menjadi wanita spesial saat berada di rumah.

Sebab, Kimberly mengaku merasa sangat diperhatikan oleh Edward, selama lima bulan belakangan ini atau selama hamil.

"Aku tuh kayak ngerasa lebih disayang, lebih diurusin gimana gitu sama dia (Edward)," ujar Kimberly Ryder.

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Saat Hamil 5 Bulan, Kimberly Rider Ngaku Diperlakukan Seperti Ini oleh Suami

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved