Artis Terjerat Narkoba

Jalani Rehabilitasi, Nunung dan Suami Harus Pisah Ranjang

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran dipastikan akan menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Jalani Rehabilitasi, Nunung dan Suami Harus Pisah Ranjang
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran dipastikan akan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Ciracas, Jakarta Timur.

Rabu (14/8/2019), Dirut RSKO dr Azhar Jaya menjelaskan jika berdasarkan prosedur yang berlaku, pasangan suami istri yang menjalani proses rehabilitasi harus pisah ranjang.

"Kalau sehari-hari tetap dipisah. Mereka dalam tanda kutip kita perhatikan juga kewajiban suami istri,

tapi tidak dalam tanda kutip seperti layaknya di rumah," kata Azhar di lokasi.

Meski pisah ranjang, pasutri yang ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya

pada Jumat (19/7/2019) lalu tetap dapat berinteraksi.

Suasana tampak depan RSKO Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019)
Suasana tampak depan RSKO Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019) (TribunJakarta.com/Bima Putra)

Azhar menuturkan Nunung dan July Jan dapat berinteraksi setiap harinya sedari menjalani detoksifikasi yang jadi tahap awal rehabilitasi.

"Mereka menjalani rehabilitasi, bisa berinteraksi setiap hari. Tetap ada aturan yang harus mereka patuhi, ya hubungan interaksi suami istri tetap kita perhatikan," ujarnya.

Sebelumnya, Nunung dan July Jan hari ini mulai menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur Jakarta Timur bersama sejumlah penyalahguna narkotika lainnya.

Mereka resmi menjalani rehabilitasi setelah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI mengabulkan asesmen yang diajukan.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved