Lineup SHVR GROUND FESTIVAL 2019 Resmi Diumumkan, Dapatkan Tiketnya!

Hype Festival hari ini resmi mengumumkan pengisi acara keseluruhan atau full lineup announcement SHVR Ground Festival 2019, festival selama dua hari,

Editor: Content Writer
SHVR GROUND FESTIVAL 2019
#SGF19 Full Line Up Announcement resmi diumumkan. 

Hype Festival hari ini resmi mengumumkan pengisi acara keseluruhan atau full lineup announcement SHVR Ground Festival 2019, festival selama dua hari, sejumlah nama-nama besar yang turut meramaikan di #SGF19, penyanyi dan bintang film Hollywood Hailee Steinfeld akan mengisi Live Performance di akhir pekan yang mengesankan.

Dimeriahkan juga oleh penyanyi asal Amerika Jeremy Zucker pelantun lagu hits “Comethru” yang telah ditonton oleh lebih dari 101 juta kali melalui channel YouTube, sederet tambahan DJ Dunia yang akan tampil di SHVR GROUND FESTIVAL 2019 yang akan berlangsung  pada hari Jumat & Sabtu tanggal 6 & 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD adalah KSMHR, Adventure Club, Nervo, Goldroom, Myon dan special DJ set dari Dipha Barus.

shvr 1
Lineup SHVR GROUND FESTIVAL 2019.

Pada fase sebelumnya #SGF19 telah mengumumkan Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, Resti, Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan.

Informasi penting yang perlu diketahui #SGF19 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD Hall 7,8,9 dan 10 dan turut di sponsori oleh Prost Beer sebagai The Official Beer, Red Bull Gold sebagai the Official Energy Drink dan Crystalline sebagai the Official Water.

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival), dengan stage area sebagai berikut:

shvr 2
Ilustrasi Main Stage – Panggung Utama “Horizon of Elysium”.

Main Stage: Horizon of Elysium

Tata panggung utama yang spektakuler bertemakan GALAXIA VOYAGE ini diberi nama Horizon of Elysium stage, yang terdapat di Hall 7 & 8 ICE BSD (2 Hall sekaligus),  jelajahi cakrawala luar angkasa dimana semua Headliners utama #SGF19 akan tampil di area main stage ini, pastikan agar mendapatkan spot terdepan untuk menyaksikan langsung aksi panggung Headliners diatas kemegahan stage Horizon of Elysium.

Stage 2 :  Frozen Deep Sea 

Stage Indoor lainnya yang terdapat di area Hall 10 ICE BSD ini dapat dirasakan oleh SHIVERIAN betapa sejuk dan dingin-nya alam bawah laut, sederet DJ internasional & Local acts di stage “Frozen Deep Sea” akan menghentakan beats-nya, di stage ini  terdapat juga fasilitas seru “MAGGER LAND”, yang menjadi tempat favorite SHIVERIAN untuk bersantai.

Stage 3:  Future Hemisphere

Stage ini terletak diantara Stage 2 dan Stage 1, sebagai penengah tepatnya berada di Hall 9 ICE BSD, Stage Future Hemisphere ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk mulai #StartTheParty sambil menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan santap an evening meals ataupun supper time selama #SGF19 berlangsung.

Terdapat beberapa kategori tiket yang sudah dapat diperoleh melalui situs resmi www.shvr.id. Perlu diketahui festival ini dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun keatas. Manfaatkan kesempatan terbatas ini untuk meyaksikan dan jelajahi langsung kemegahan “luar angkasa” Galaxia Voyage hanya di #SGF19.

Ikuti akun resmi Instagram SHVR GROUND FESTIVAL 2019 di @SHVR_ID dan situs resmi www.shvr.id serta ikuti juga akun resmi Instagram @hypefestivalid dengan tagar resmi #SGF19 dan #StartTheParty  

Jadilah saksi kemegahan festival #SGF19 yang bertemakan Galaxia Voyage ini dan dapatkan segera tiketnya sekarang juga yang hanya tersedia secara resmi melalui www.shvr.id 

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved