Full Artis Tenar, Dari Dian Sastro Hingga Joe Taslim Bintangi Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Masyarakat Indonesia tengah disuguhkan dengan sebuah tontonan baru yang digarap Screenplay Bumilangit dalam sebuah project Jagat Sinema Bumilangit ata

Full Artis Tenar, Dari Dian Sastro Hingga Joe Taslim Bintangi Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Para pemeran dan tim produksi Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 di Plaza Senayan Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat Indonesia tengah disuguhkan dengan sebuah tontonan baru yang digarap Screenplay Bumilangit dalam sebuah project Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Univers.

Di bawah arahan Joko Anwar sebagai creative produser, Screenplay Bumilangit memperkenalkan deretan aktor dan aktris kenamaan yang akan memerankan tokoh-tokoh jagoan di Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Mari kita simak siapa aja aktor dan aktris yang akan terlibat dalam project tersebut.

Abimana Aryasatya saat ditemui dalam acara perilisan poster film Gundala di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).
Abimana Aryasatya saat ditemui dalam acara perilisan poster film Gundala di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

1. Abimana Aryasatya sebagai Gundala

Sudah bukan hal baru bagi masyarakat Indonesia bahwa super hero atau di Indonesia disebut jagoan berkekuatan listrik ini akan hadir di layar lebar. Abimana dipercaya untuk menjadi jagoan pertama di Jagat Sinema Bumilangit.

Abimana yakin, nantinya film Gundala yang siap tayang pada 29 Agustus 2019 akan menjadi pintu gerbang untuk film-film Jagat Sinema Bumilangit yang lainnya.

"Kita selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kita yakin kedepannya Gundala itu pintu pembuka buat jagoan jagoan yang lainnya," ujar Abimana Aryasatya di Plaza Senayan Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2019).

"Gundala itu adalah kunci dari Jagat Sinemati Bumilangit," lanjutnya.

Pengumuman Abimana sebagai Gundala sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Bahkan Joko Anwar langsung yang menyutradarai film Gundala.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved