Vicky Nitinegoro Menangis Saat Bicarakan Sosok Ibunya Usai Disebut Bertato dan Dijuluki Badboy

Seperti diketahui, sejak orang tuanya berpisah, Vicky dibesarkan oleh ibunya seorang diri.

Vicky Nitinegoro Menangis Saat Bicarakan Sosok Ibunya Usai Disebut Bertato dan Dijuluki Badboy
Tangkapan Layar YouTube/Trans7 Official
Vicky Nitinegoro saat hadir dalam program acara yang dipandu Raffi Ahmad. 

TRIBUNNEWS.COM - Vicky Nitinegoro menganggap sosok ibu adalah segalanya.

Hal itu Vicky Nitinegoro utarakan belum lama ini dalam tayangan Okay Bos yang diupublikasikan melalui kanal YouTube Trans7 Official pada Selasa (20/8/2019).

Seperti diketahui, sejak orang tuanya berpisah, Vicky dibesarkan oleh ibunya seorang diri.

"Dari SMP itu gue emang udah deket sama nyokap (ibu). She's my everything," ujar Vicky seperti dikutip Grid.ID.

"Sosok seorang yang amat sangat sabar sama gue," imbuhnya.

"Gue bisa dibilang anak yang kurang aja iya, terus masih jauh banget dari yang namanya berbakti sama orang tua," tandasnya.

Diakui Vicky, dirinya tak akan bisa jadi seperti yang sekarang ini kalau bukan karena dukungan sang ibu.

"Kalau gak ada nyokap sih, gue gak tahu sekarang gue kayak gimana," jelasnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved