Deddy Corbuzier Bandingkan Generasi X dan Generasi Milenial

Generasi X berada di rentang usia 1965-1980 dan generasi X alias milenial pada rentang 1981-1994. Apa pendapat Deddy Corbuzier tentang generasi itu.

Deddy Corbuzier Bandingkan Generasi X dan Generasi Milenial
Tribunnews/Herudin
Presenter Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan seminar kebangsaan, di Jakarta, Selasa (6/8/2019). Seminar yang diadakan Kementerian Perhubungan dan Lemhanas bertajuk Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8/2019). Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Deddy Corbuzier membandingkan tipikal generasi X dengan generasi Y alias milenial.

Sebagai informasi, generasi X berada di rentang usia 1965-1980 dan generasi X alias milenial pada rentang 1981-1994.

Deddy Corbuzier mengatakan, generasi X sebenarnya generasi yang lebih baik dibandingkan dengan generasi milenial yang tumbuh di era teknologi dan informasi yang pesat.

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier saat menjadi narasumber dalam acara Lenovo Thinkbook CEO Club di Wisma BNI 46, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

Dalam acara itu, Deddy didapuk menjadi mentor bersama Putri Tanjung dan Dennis Adhiswara.

Baca: Gosipnya Deddy Corbuzier dan Pacarnya Segera Nikah, Ini Kata Gus Miftah

"Kalau generasi X seperti saya edukasinya kebanyakan rendah, biasa saja, tetapi punya kreativitas tinggi. Generasi milenial pendidikan tinggi, punya misi, impact tinggi, enggak mengerti mau ngapain?" kata Deddy Corbuzier.

Baca: Ditawari Umrah dan Haji Tahun Ini, Deddy Corbuzier Menolak

"Akhirnya, mereka sekolah S1, S2, S3, bukan karena mereka mau mengejar pendidikan, tetapi mereka post poning reality. Karena enggak tahu mau ngapain?" ujar Deddy.

Deddy mengatakan, orang-orang kadang suka beranggapan bahwa dirinya merasa sempurna. Akhirnya, mereka terlalu percaya dengan dirinya sendiri.

"Banyak milenial yang punya tujuan buat impact. Dia mau buat impact, tetapi enggak tahu impact itu apa? Mereka enggak punya branding dan enggak mengerti cara nge-branding diri sendiri," kata Deddy Corbuzier.

Baca: Tampil di Acara Tribute to Aerosmith, Zian Spectre Minder Dijuluki Steven Tyler Indonesia

Baca: Unggah Vlog Terakhir, Atta Halilintar Pamit dari Youtube

Lewat CEO Club ini, kata Deddy, sebagai mentor ia akan berbagi pengalaman kepada para peserta yang akan terlibat.

Baca: Saat Diundang Glenn Fredly ke Pernikahannya, Edo Kondologit Dipesan jangan Bilang Siapa-siapa

"Saya di dunia entertainment sudah lebih dari 30 tahun. Bagaimana bisa bertahan di sebuah situasi atau bagaimana caranya bisa standout di sebuah tempat, kantor misalnya, dia harus punya branding dan branding itu harus terus berubah," ujar Deddy.

"Saya akan mengajari cara membuat self branding biar stand out," sambung Deddy Corbuzier.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Deddy Corbuzier: Generasi Milenial Pendidikan Tinggi, tetapi Bingung Mau Ngapain

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved