Belum Siap Poligami, Aryo Wahab Ingat Pesan Ustad Arifin Ilham

Aryo Wahab tak ingin berpendapat panjang lebar soal poligami. Sebab, ia mengakui tidak mempelajari lebih jauh soal poligami.

Belum Siap Poligami, Aryo Wahab Ingat Pesan Ustad Arifin Ilham
TRIBUNNEWS.COM/IST
Kepergian Almarhum Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham difilmkan dengan judul Suami Yang Menangisi, dan dibintangi langsung oleh Putra Almarhum. Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham, M Alvin Faiz. Aktor Ario Wahab dan juga artis cantik Poppy Bunga serta Betari Ayu dan Nadhira Hill juga terlibat di film ini. Sosok Almarhum Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham juga ada di salah satu adegan film tersebut. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aryo Wahab tak ingin berpendapat panjang lebar soal poligami. Sebab, ia mengakui tidak mempelajari lebih jauh soal poligami.

Aryo Wahab selalu mengingat pesan almarhum Ustad Arifin Ilham.

Aryo ogah berpoligami jika belum mendapat izin dari suami pertama.

“Kalau nggak dapat izin, nggak sanggup, mending satu istri itu pesannya,” katanya katanya ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Dalam film terbarunya, Suami yang Menangis, Aryo berperan sebagai pria yang berpoligami.

Untungnya, Aryo yang menjalani peran demikian tak membuat istri khawatir. Sang istri juga tak pernah menyinggung soal poligami.

“Insya Allah enggak (diprotes istri karena peran). Istri wanti wanti awas nanti disebelin (tidak disukai penoton),” katanya.

Cerita Alvin Faiz Tentang Film Suami yang Menangis

Proses syuting film Suami yang Menangis, sudah dilakukan sejak 2 tahun yang lalu. Saat itu, Uztad Arifin Ilham masih hidup dan berperan sebagai dirinya sendiri dalam film. Jelang syuting, almarhum meminta Alvin Faiz, putra sulungnya untuk bergabung.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved