Alasan Adinia Wirasti Posting Kesibukan di Balik Layar Pembuatan Film

Adinia Wirasti mengungkapkan alasannya mengunggah foto-fotonya saat di lokasi syuting melalui akun Instagram @theadiniawirasti.

Alasan Adinia Wirasti Posting Kesibukan di Balik Layar Pembuatan Film
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Adinia Wirasti saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Adinia Wirasti mengungkapkan alasannya mengunggah foto-fotonya saat di lokasi syuting melalui akun Instagram @theadiniawirasti.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019), Adinia mengaku hal itu dia lakukan untuk berbagi cerita tentang pengalaman di balik layar dalam penggarapan sebuah film.

"Bukan mengedukasi sih mau sharing aja, bahwa kadang di balik karya film yang kelihatannya effortless, tapi tuh ternyata effort-nya banyak banget," kata Adinia.

Menurut bintang film Susah Sinyal itu, penggarapan sebuah film melibatkan orang-orang yang ikut mencurahkan segala kemampuan mereka, bahkan waktu dan tenaga ekstra.

"Datang dari orang-orang yang bukan hanya pemain, sutradara atau penulis, banyak banget yang terlibat dalam sebuah pembuatan film," ujar Adinia.

Baca: Lama Tak Muncul, Penyanyi Joy Tobing Akui Punya Masalah Pada Pita Suara

Baca: Iis Sugianto Ogah Kembali ke Rumah yang Disita KPK Meski Dikasih Harga Murah

"Dan mereka hero-hero-nya saya juga, kayak cameraman, soundman, makeup designer, costume designer," sambung pemeran Karmen dalam film Milly Mamet itu.

Tak hanya ahli di bidangnya, seluruh tim yang terlibat juga menyatukan visi dan misi mereka untuk melahirkan sebuah karya yang berkualitas untuk para penonton Indonesia.

"Jadi memang untuk adegan atau premis film yang ideal dan baik, dibutuhkan orang-orang yang punya satu visi dan misi untuk bikin karya untuk film Indonesia," ucap Adinia.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Adinia Wirasti Berbagi Cerita di Balik Layar Pembuatan Film

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved