Nissa Sabyan Senang Bisa Ikut Meriahkan Konser Kemanusiaan

Vokalis band gambus Sabyan, Khoirunissa atau yang akrab disapa Nissa Sabyan senang terlibat konser kemanusiaan yang bertajuk Humanity Concert.

Nissa Sabyan Senang Bisa Ikut Meriahkan Konser Kemanusiaan
Istimewa
Nissa Sabyan di acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, Tangerang, Banten, Sabtu (31/08/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnres.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis band gambus Sabyan, Khoirunissa atau yang akrab disapa Nissa Sabyan senang terlibat konser kemanusiaan yang bertajuk Humanity Concert.

Konser tersebut diselenggarakan di Syafana Islamic School, Tanggerang. Nissa senang karena bisa tampil bernyanyi sekaligus memberikan bantuan.

"Tentu saja senang rasanya terlibat dalam aktivitas kemanusiaan, karena dengan begini kami bisa ambil bagian dalam kerja-kerja kemanusiaan seperti konser kemanusiaan di Syafana ini," ujar Nissa di sela-sela acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, Tangerang, Banten, Sabtu (31/08/2019).

Baca: Rilis Singel Anyar, Widi Nugroho Penginnya Terakhir Kali Bikin Lagu Baper-baperan

Baca: Dulu Populer sebagai Vokalis Band, Kini Andika Mahesa Jualan Beras untuk Penghasilan Tambahan

Baca: Zul Zivilia di Penjara, Ini Kegiatan Istrinya untuk Bertahan Hidup

Nissa yang sempat menghampiri para pengungsi Palestina di Yordania, berharap dirinya bisa membantu sesama bukan hanya dari materi tapi dari karya.

"Kami melihat langsung bagaimana saudara-saudara kita di sana sangat membutuhkan bantuan dalam hal obat-obatan, makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Hal ini yang membuat kita semakin bersemangat menggalang donasi untuk kemanusiaan, terangnya.

"Harapannya tentu saja kami ingin membantu lebih banyak orang di seluruh dunia dengan aksi dan karya-karya kami," lanjutnya.

Nanang Firdaus Marzuki selaku managing direktor Syafana Islamic School, mengatakan konser kemanusiaan semacam ini bisa memberi banyak edukasi untuk para siswanya untuk saling membantu sesama.

"Dengan mengadakan acara kemanusiaan semacam ini, kami berharap peserta didik dapat memahami dan semakin tumbuh rasa kepeduliannya terhadap sesama. Bahwa banyak orang di luar sana hidup dalam kesulitan dan keterbatasan. Tidak seberuntung mereka," beber Nanang Firdaus Marzuki.

Donasi yang terkumpul lewat konser kemanusiaan ini mencapai 1,3 Miliar dari para guru, orangtua murid, dan ketua Yayasan.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved