Empat Bahan Alami yang Harus Diperhatikan Pada Produk Pencerah Wajah

Banyak produk perawatan kulit yang berfungsi mencerahkan wajah yang kini hadir memberikan pilihan khususnya kepada para wanita.

Empat Bahan Alami yang Harus Diperhatikan Pada Produk Pencerah Wajah
freepik.com
Inilah tips perawatan kulit yang harus dilakukan saat musim hujan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Banyak produk perawatan kulit yang berfungsi mencerahkan wajah yang kini hadir memberikan pilihan khususnya kepada para wanita.

Ada empat kandungan alami yang bisa jadi referensi dalam memilih produk pencerah wajah yakni frangipani, hibiscus, bilberry dan cucumber.

Rizka Ridhayati Zulka, Product Specialist FMCG Eig Dermal Wellnes menjelaskan empat kandungan tersebut mampu mencegah pigmentasi kulit, mengecilkan pori-pori, dan melawan kerutan wajah.

Baca: Manfaat Rutin Perawatan Kulit Wajah Untuk Hindari Efek Penuaan

Lebih detilnya, frangipani atau bunga kamboja memiliki anti oksidan yang dapat membantu mencerahkan kuli wajah dan melembabkan kulit.

“Kamboja itu bagus untuk perlindungan sebagai antioksidan kamboja juga membantu mencerahkan kulit wajah melembabkan menghidrasi kulit,” ungkap Rizka di cara Nurish Organiq di Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Sedangkan kandungan hisbiscus atau kembang sepatu mampu mempercepat regenerasi kulit yang berarti mengurangi kulit-kulit mati yang ada di wajah.

Kemudian bilberry yang masuk ke dalam jenis tanaman berry memiliki vitamin c yang tinggi yang akan membuat kulit sehat dan tampilan wajah lebih cerah.

Terakhir cucumber atau buah mentimun dapat membuka pori-pori sehingga kandungan produk skin care lainnya bisa lebih mudah terserap oleh kulit dan membuat wajah lebih lembut.

“Empat kandungan ini yang jadi bahan alami utama pada Nourish Organic Brightening Series yang menghadirkan kulit cerah dan kukit sensitif juga bisa pakai,” pungkas Rizka.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved