Breaking News:

Kecelakaan Maut di Cipularang

Kesaksian Satu Keluarga yang Selamat dari Kecelakaan Tol Cipularang, Anak Sempat Lompat

Kisah satu keluarga yang berhasil selamat dalam kecelakaan Tol Cipularang KM 91 yang melibatkan 21 unit kendaraan pada Senin (2/9/2019) siang.

Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Sejumlah petugas membersihkan permukaan jalan dan mengevakuasi bangkai kendaraan bermotor roda empat pascatabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Tabrakan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan tersebut mengakibatkan delapan orang meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya luka-luka. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

Keluarga Rico Apriadi Tanjung (34) selamat dalam kecelakaan Tol Cipularang meski mobilnya ringsek dihantam kendaraan di belakangnya, anaknya sempat lompat.

TRIBUNNEWS.COM - Satu keluarga berhasil selamat dalam kecelakaan Tol Cipularang KM 91 yang melibatkan 21 unit kendaraan pada Senin (2/9/2019) siang.

Satu keluarga yang selamat dalam kecelakaan Tol Cipularang tersebut berasal dari Bekasi Timur.

Keluarga terdiri dari empat orang yakni Rico Apriadi Tanjung (34) sebagai kepala keluarga, Adhe Suryani (32) istri, serta dua anak yakni Arkenzi (6) dan Safira (2).

Saat terjadi kecelakaan beruntun, keluarga Rico tengah dalam perjalanan pulang setelah liburan dari Ciwidey, Kabupaten Bandung.

 Sopir Truk yang Diduga Penyebab Kecelakaan Tol Cipularang Terancam Jadi Tersangka, Keluarga Pasrah

 Cerita Istri Korban Kecelakaan Tol Cipularang, Suami Meninggal saat Cari Uang untuk Beli Sepatu Anak

Keluarga Rico Apriadi selamat dari kecelakaan beruntun di Tol Cipularang meskipun mobilnya dihantam kendaraan belakangnya dengan keras.

Saat ini, keluarga Rico tengah menjalani perawatan di RS MH Thamrin, Kabupaten Purwakarta.

Korban kecelakaan, Rico Apriadi Tanjung, bersama istri dan anaknya saat berada di ruang perawatan, di Rumah Sakit MH Thamrin, Kabupaten Purwakarta, Selasa (3/9/2019).
Korban kecelakaan, Rico Apriadi Tanjung, bersama istri dan anaknya saat berada di ruang perawatan, di Rumah Sakit MH Thamrin, Kabupaten Purwakarta, Selasa (3/9/2019). (Tribun Jabar/Ery Chandra)

Istri Rico, Adhe Suryani menceritakan kronologi kejadian kecelakaan maut di Tol Cipularang yang menimpa dirinya dan keluarga.

Saat kejadian, mereka berada di dalam mobil Avanza benomor polisi B 1516 KIU.

Saat itu, mobilnya berada di baris pertama saat kejadian truk terguling.

Halaman 2 =======>

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved