Kasus Ahmad Dhani

Al Ghazali Kabarkan Kondisi Terkini Sang Ayah, Ahmad Dhani Disebut Segera Bebas

Ada kabar terbaru dari musisi Ahmad Dhani. Ia disebut akan segera keluar dari penjara. Paling lama akhir tahun ini, Ahmad Dhani akan bebas.

Al Ghazali Kabarkan Kondisi Terkini Sang Ayah, Ahmad Dhani Disebut Segera Bebas
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo saat akan mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo. Surya/Ahmad Zaimul Haq 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada kabar terbaru dari musisi Ahmad Dhani. Ia disebut akan segera keluar dari penjara. Paling lama akhir tahun ini, Ahmad Dhani akan bebas.

Seperti diketahui, pentolan grup band Dewa 19 ini terjerat kasus ujaran kebencian pada 28 Januari 2019 silam hingga membuat Ahmad Dhani harus meringkuk di balik jeruji besi.

Kabar Ahmad Dhani bakal segera bebas dari penjara diungkapkan oleh putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, aktor sekaligus penyanyi, Al Ghazali.

Ahmad Dhani mendekam di penjara setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Pentolan grup band Dewa 19 itu hukuman 1,5 tahun penjara.

Kasus lain yang menyeret Ahmad Dhani menjalani proses hukum yakni kasus 'Vlog Idiot' dan telah dijatuhkan vonis hukuman penjara kepada pentolan grup band Dewa.

Saat ini, Ahmad Dhani mendekam di Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, untuk menebus dua kesalahannya tersebut.

Menurut Al Ghazali, dalam waktu dekat, ayahnya akan melewati semua proses hukum.

"Mungkin bebas ya. Insya Allah doakan saja (cepat bebas)," kata Al Ghazali.

Al Ghazali mengatakannya seusai konferensi pers film Kembalinya Anak Iblis di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019) malam.

Namun, dia tak tahu pasti kapan ayahnya akan segera menghirup udara bebas. Saat ini, dia yakin, Ahmad Dhani akan segera kembali ke keluarga.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved