Kebahagiaan Ratu Anti Aging Deby Vinski Melihat Putrinya Menikah

Nama Deby Vinski tak asing lagi di kalangan selebritis. Ia adalah ahlinya urusan perawatan anti aging atau anti penuaan dan dijuluki Ratu Anti Aging.

Kebahagiaan Ratu Anti Aging Deby Vinski Melihat Putrinya Menikah
Tribunnews/JEPRIMA
Bertepatan dihari ulang tahun Dr Deby Vinski yang merupakan pelopor ilmu kedokteran anti aging Indonesia dirinya melaunching program The Empire Medical Tourism di Vinski Tower, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016). The Empire Medical Tourism merupakan program untuk memberikan informasi kepada dunia tentang perkembangan dan layanan kesehatan dibidang kedokteran anti-aging, Indonesia setara dengan negara-negara maju lainnya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Deby Vinski sudah tak asing lagi di kalangan selebritis. Ia adalah ahlinya urusan perawatan anti aging atau anti penuaan. Ia dijuluki Ratu Anti Aging

Baru-baru ini Deby Vinski bersama keluarga besarnya dilanda bahagia. Natasha Cinta Vinski, putrinya, menikah dengan pria bernama Jery Borneo Putra.

Resepsi yang bernuansa Makassar dan Palangkaraya digelar di The Ritz Carlton Pasific Place Hotel, Jakarta, pada hari Minggu, 18 Agustus 2019.

Wakil Presiden Jusuf Kalla jadi saksi pernikahan kedua mempelai. Sedangkan Imam Besar Mesjid Istiqlal Jakarta Prof. KH. Nasaruddin Umar bertindak sebagai penasehat pernikahan.

Natasha, si mempelai wanita, terlihat sangat cantik dengan riasan make up dan hair do oleh Bubah Alfian.

Mempelai pria memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 2019 gram.

Sebagai ibu, Deby Vinski mengucap syukur karena pernikahan putrinya berjalan lanjar.

"Puji syukur kami haturkan atas kelancaran acara akad dan resepsi pernikahan," ucapnya.

Baca: Awas! Polusi Udara Bisa Membuat Kulit Mengalami Penuaan dan Tidak “Glowing”

Pernikahan anaknya si Ratu Anti Aging
Pernikahan Natasha Vinski, putri Deby Vinski si Ratu Anti Aging, dengan pria bernama Jery Borneo Putra.

Selain pejabat, dan tokoh masyarakat, sejumlah selebritas Tanah Air juga hadir dan ikut memeriahkan acara resepsi. Mereka di antaranya, Yovie n Nuno, Ruth Sahanaya, Saskia Gotic, dan Vidi Aldiano. 

Namun, acara belum berakhir di situ, karena masih ada agenda unduh mantu, 24 Agustus silam, di Stadion Sampuraga, Jalan Sutan Syahril, Sidorejo, Pangkalan Bun.  

Acara itu dimulai prosesi Ba’arak yang merupakan kegiatan mengarak mempelai pengantin laki-laki dari kediamannya menjemput mempelai wanita serta diiringi dengan tetabuhan khas Kalimantan Tengah diiringi lantunan syair-syair salawat. Disusul pertunjukan tari Japen.

Ada pula tarian Sisip Kurung, yakni tarian selamat datang kepada mempelai beserta keluarga.

Kemudian dilanjutkan prosesi Kutamara yang mengandung makna kedua mempelai siap mengarungi segala rintangan dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Tarian adat lainnya juga ditampilkan di acara ini, di antaranya seperti tarian Dadas, tarian Bugis dan Dayak dan tarian adat lainnya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved