Tyas Mirasih Anggap Raffi Ahmad sebagai Mantan Pacar yang Bermanfaat

Kerja bareng mantan pacar bukan masalah bagi Raffi Ahmad. Tak sekali dua kali ia berada dalam posisi tersebut. Dengan Tyas Mirasih misalnya.

Tyas Mirasih Anggap Raffi Ahmad sebagai Mantan Pacar yang Bermanfaat
Kolase Intagram @raffinagita1717 dan @tyasmirasih
Ketemu Mantan Pacar, Raffi Ahmad Tanyakan Barang Pemberiannya: Kamu Masih Simpan Foto Aku? 

TRIBUNNEWS.COM - Kerja bareng mantan pacar bukan masalah bagi Raffi Ahmad. Tak sekali dua kali ia berada dalam posisi tersebut.

Dengan Tyas Mirasih misalnya. Raffi Ahmad untuk bekerja bareng Tyas dalam beberapa proyek film produksi RA Pictures.

Raffi Ahmad juga melibatkan Tyas Mirasih di beberapa program produksi RA. Kadang-kadang Tyas didapuk sebagai pemandu acara.

Ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019), Tyas mengatakan mereka tetap menjalin tali silaturahim, bahkan meskipun masing-masing sudah menikah.

Tyas Mirasih menganggap bisa bekerja bareng bersama Raffi sampai saat ini merupakan sebuah anugerah. Hubungan mereka sejauh ini berfaedah atau ada manfaatnya.

Baca: Pernah Lihat Hantu di Rumahnya, Raffi Ahmad Sesumbar Tidak Takut

Baca: Pengakuan Vanessa Angel Soal Aroma Tubuh Hotrman Paris

Baca: Doa Sang Suami Untuk Ria Irawan yang Kembali Berjuang Melawan Kanker

"Kami ini mantan yang berfaedah. Suami aku pun juga diajak kerja sama Raffi," kata Tyas di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2019).

Tyas Mirasih sudah mengenal Raffi Ahmad 10 tahun. Menurut Tyas, masa lalu merupakan bagian dari kehidupan dan tidak perlu diingat-ingat lagi.

"Kami juga sudah dewasa dan tahu. Kami berdua profesinya sama. Pastinya juga sering ketemu. Aku sama Gigi juga temenan. Lebih enak begini malah," kata dia.

Awalnya memang sebelum Tyas menikah dengan Raiden Soedjono dan Raffi menikah dengan Nagita Slavina, ia dan Raffi sempat canggung untuk bertemu.

"Sebenarnya sebelum kami sama-sama menikah memang agak canggung. Tapi, Raffi sudah nikah sama Gigi dan gua sudah nikah juga sekarang malah lebih enakan. Setelah kami sama-sama berpasangan benar-benar lebih santai. Tidak mengkhawatirkan ini itu," kata Tyas.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved