Masih Sedih Setelah Bercerai dari Gading Marten, Gisel: Banyak yang Bilang ''Gatel''

Meskipun sudah resmi bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia alias Gisel mengaku masih menyimpan kesedihan di hatinya.

Masih Sedih Setelah Bercerai dari Gading Marten, Gisel: Banyak yang Bilang ''Gatel''
TRIBUN/IQBAL FIRDAUS
Penyanyi Gisella Anastasia berpose pada konferensi pers konser Lukas Graham di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Gisel ditunjuk promotor untuk menjadi penyanyi pembuka saat grup band asal Denmark tersebut menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 1 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun sudah resmi bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia alias Gisel mengaku masih menyimpan kesedihan di hatinya.

Gisel mengaku kerap teringat ucapan dari berbagai pihak yang menyindir sikapnya.

“Ya aku juga kalau ditanya, belum bahagialah kalau urusannya karena perceraian, abis itu semua imbasnya apa, semua perasaannya ya ada sisi enggak bahagianya,” katanya ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Baca: Penjelasan Gisel Soal Video Dirinya Dansa dengan Pria Bukan Wijin di Klub Malam

Baca: Jadi Pembuka Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia Malah Cemas

Baca: Kepincut, Gisella Anastasia Diincar Lukas Graham untuk Membuka Konser

Gisel memang sudah menggandeng sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun, kebahagiaan tak semerta-merta ia rasakan. Terlebih, banyak yang menyebut ia genit atau memiliki sikap tak pantas.

“Jadi aku meskipun sekarang sudah punya pacar lagi, seperti orang-orang bilang, dibilang gatel atau ini itu tapi pasti ada sisi yg enggak bahagianya dari kejadian kemarin,” katanya.

Baca: Tegar Septian Kangen Olahraga Ekstrem Ini

Gisella Anastasia dan Gading Marten, resmi bercerai Januari 2019 lalu. Keduanya telah menikah 2013 dan dikaruniai seorang anak, Gempita Nora Marten.

Bingung dibilang gatel

 Gisella Anastasia atau Gisel kembali mendapatkan banyak kritikan dari netizen terkait videonya yang bergaya seperti orang hamil dengan memasukan balon bajunya.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved