Peringati 17 Tahun Bermusik, Maliq & D'Essentials Rilis DVD Album Berisi Lagus Hits Mereka

Album dalam bentuk DVD tersebut secara langsung melakukan proses rekaman di Abbey Road Studio, London.

Peringati 17 Tahun Bermusik, Maliq & D'Essentials Rilis DVD Album Berisi Lagus Hits Mereka
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Grup musik Maliq & De'Essenstials saat merilis DVD terbaru mereka berjudul Maliq & D'Essentials: Essential Hits Rocorded Live in London di restoran cepat saji KFC, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka 17 tahun bermusik, Maliq & D'Essentials merilis DVD berisi lagu-lagu hits mereka.

Sekiranya ada 22 track berisi 12 video live dan beberapa video interview.

Bekerja sama dengan Jagonga Musik dan Sport Indonesia, Maliq & D'Essentials memberi judul album mereka, Maliq & D'Essentials: Essential Hits Rocorded Live in London.

Sesuai judulnya, album tersebut secara langsung melakukan proses rekaman di Abbey Road Studio, London.

"Ini adalah DVD, the best Maliq N D'Essentials, full hadiah dari kita ulang tahun yang ke 17," kata Angga Puradiredja di restoran cepat saji KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Baca: Cara Unik Rektor UNY Bagikan Tiket Gratis Konser Maliq & Dessentials, Transkrip Nilai Jadi Syarat

Baca: Tegar Septian Kangen Olahraga Ekstrem Ini

Baca: Rilis Singel Anyar, Widi Nugroho Penginnya Terakhir Kali Bikin Lagu Baper-baperan

"Jadi akhirnya Maliq & D'essentials ngeluarin best-nya setelah ditagih selama bertahun-tahun. Jadi konsepnya adalah DVD live Abbey Road, London," tambahnya.

Angga mengatakan bahwa yang spesial dari album DVD tersebut selain berisi lagu-lagu hits mereka. Namun juga ada visual video yang diambil di sana.

"Jadi ini adalah sebuah album yang spesial karena bukan musik aja yang ditonjolin tapi ada audio visualnya bukan di Indonesia tapi di studio legendaris dunia," lanjutnya.

DVD Live Musik Maliq & D'Essenstials manjadi DVD live musik pertama yang diproduksi oleh Jagonya Musik dan Sport Indonesia bersama KFC.

"Saya sangat bangga dan senang bekerjasama dengan Maliq & D'Essentials untuk DVD musik pertama yang kita rilis di KFC Indonesia. Saya harap ini menjadi permulaan yang bagus untuk kedepannya," tutur Steve Lillywhite selaku CEO Jaginya Musik dan Sport Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved