Kata Raline Shah Keluarga Sudah Lelah Ingatkan Dirinya Menikah

Bukan tanpa alasan, keluarga tak lagi mengingatkan Raline Shah soal jodoh. Raline terang-terangan mengakui tak tega dengan pria yang dikencaninya.

Kata Raline Shah Keluarga Sudah Lelah Ingatkan Dirinya Menikah
Instagram @ralineshah
Raline Shah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan tanpa alasan, keluarga tak lagi mengingatkan Raline Shah soal jodoh. Bahkan, Raline terang-terangan mengakui tak tega dengan pria yang akan ia kencani.

“Keluarga lagian sudah capek kali (mengingatkan soal jodoh). Mereka juga kasihan kali ya sama cowoknya. Raline-nya sibuk banget. Nanti dia kurang kasih sayang, perhatian,” katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Raline Shah kini sedang fokus dengan bisnis barunya, di bidang kuliner. Ia membuka sebuah kedai kopi. Raline berharap, kedai kopi tersebut mempertemukannya dengan jodoh.

Raline mengaku kerap berada di kedai tersebut, selama seharian penuh.

Baca: Ingin Gabung di Jagat Sinema Bumilangit, Raline Shah: Pak Joko Anwar Libatkan Saya Dong

Baca: Sering Cover Lagu Hits, Selebgram Feby Putri Gelar Showart dan Kenalkan Single Perdana

“Sebenarnya aku ini nongkrong di (kedai kopi) Kisaku 24 jam. Dari toko buka sampe tutup, social effect banget. Nah, bagi calon suami saya, silahkan datang ke Kisaku,” kata Raline sembari tersenyum.

Setidaknya, kata Raline, di kedai kopi ia bisa berbincang dengan calon suaminya. Bersilaturahmi dan mengenal satu sama lain.

Wanita berusia 34 tahun ini, menyadari jika harus segera cari pendamping hidup.

“Saya juga harus cari jodoh. Silahkan ke kedai kopi. Alasan membuka kedai kopi ini adalah untuk ketemu dengan jodoh aku,” katanya lalu tersenyum.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved