Anak Elvy Sukaesih yang Mengamuk Diisolasi di RSKD Duren Sawit

Dilarikannya Haedar ke RSKD bagian kejiwaaan karena Haedar memiliki riwayat sakit jiwa dan juga masih melakukan perawatan

Anak Elvy Sukaesih yang Mengamuk Diisolasi di RSKD Duren Sawit
Kolase foto Tribunnews/Herudin, Tribun Jakarta/Bima Putra
Anak Elvy Sukaesih Ngamuk dan Rusak Warung Gara-gara Tak Diutangi Rokok, Serang Pakai Samurai 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak Elvy Sukaesih, Haedar yang sempat mengamuk di warung depan rumahnya karena tidak bisa mengutang saat membeli rokok saat ini mendapatkan perawatan khusus kejiwaan di RS Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dilarikannya Haedar ke RSKD bagian kejiwaaan karena Haedar memiliki riwayat sakit jiwa dan juga masih melakukan perawatan.

Baca: Nasib Anak Elvy Sukaesih setelah Ngamuk & Ancam Pakai Samurai, Tidak Ditahan Polisi, Dibawa ke RSJ

Anak pertama Elvy Sukaesih, Fitria menyebutkan saat ini Haedar mendapatkan perawatan isolasi di RSKD Duren Sawit sehingga masih belum dapat dikunjungi.

"Masih diisolasi di rumah sakit di Rumah Sakit Duren Sawit. Tapi kan seperti itu kita nggak boleh ngunjungin kan," ungkap Fitria saat dihubungi media, Sabtu (14/9/2019).

Soal keberadaan anak Elvy Sukaesih di RSKD Duren Sawit juga tidak banyak diketahui.

Seperti kata penjual makanan di kantin RSKD Duren Sawit biasanya kalau ada pasien yang memiliki hubungan dengan artis pasti akan ramai terdengar infonya.

"Biasanya kalau ada artis, anak artis atau pejabat ya sudah ramai. Security biasanya udah cerita kemari, inimah belum. Belum dengar apa-apa saya," ucap penjaga kantin yang enggan disebutkan namanya di RSKD Duren Sawit kepada Tribunnews.com, Sabtu (14/9/2019).

Adapun detil kejadian mengamuknya Haidar tepatnya terjadi pada Kamis (12/9/2019) malam lalu tak jauh dari kediamannya di Jalan Usaha 18, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kejadian ini berawal ketika Haidar meminta Asisten Rumah Tangganya mengutang rokok di tempat Junaidi.

Halaman
12
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved