Bintangi Film Pretty Boys, Onadio Leonardo Jadi Pria Feminin

Onadio Leonardo alias Onad bersolo karier setelah keluar dari band Killing Me Inside. Kini ia menjalani debut sebagai aktor untuk Film Pretty Boys.

Bintangi Film Pretty Boys, Onadio Leonardo Jadi Pria Feminin
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Onadio Leonardo saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfa Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Onadio Leonardo alias Onad bersolo karier setelah keluar dari band Killing Me Inside. Kini ia menjalani debut sebagai aktor untuk Film Pretty Boys.

Pada film yang digarap oleh Tompi sebagai sutradara dan diproduseri oleh Desta itu, Onad berperan sebagai Roni, seorang koordinator penonton.

Sebagai Roni, Onadio Leonardo memiliki karakter sebagai pria feminin yang khas dengan bahasanya, gerak badan, hingga lipstik yang selalu menempel.

“Itu dia uniknya. Gila sudah bekas metal, ini, ngondek lagi. Parah,” kata Onad saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Untuk menjadi pria feminin, Onad didampingi acting coach khusus agar mendapatkan tampilan karakter sesuai yang diinginkan oleh Tompi.

Baca: Desta dan Vincent Rompies Kerja Bareng untuk Film Pretty Boys

Baca: Anang Hermansyah Berniat Jual Rumah Karena Angker?

Baca: Pengakuan Penyanyi Tiga Setia Gara Jadi Korban KDRT, Kakinya Pincang karena Ulah Suami

Onad pun mendapatkan pelatihan akting yang lebih lama dibandingkan pemain lainnya karena merasa bekalnya untuk berperan menjadi Roni belum pas kala itu.

“Acting coach ada pertama bukan pria feminin karena bukan pria feminin gw belum dapet karakternya, terus gw bilang 'minta dong yang cowok feminin’ baru dapet guenya, itu gw take dua bulan mereka sebulan, akhirnya okelah,” papar Onad.

Untuk mendalami perannya itu Onad selalu menyiapkan 15 menit pertama untuk ke kamar mandi guna bertransformasi dari Onad menjadi Roni.

“Pas baca script, gesture, bulu mata terus lipstik jadi pria feminin itu ribet. Makanya mau syuting gue selalu izin ke kamar mandi 15 menit untuk mengaca bahwa gue bukan onad lagi tapi gue Roni,” kata Onad.

Di film ini Roni memiliki hubungan yang sangat erat dengan Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang bercita-cita terkenal dan muncul di televisi.

Selain Desta, Vincent, dan Onad Film Pretty Boys yang siap tayang 19 September 2019 ini juga menampilkan Imam Darto, Danilla, Ferry Maryadi, Roy Marten, Tora Sudiro hingga Glenn Fredly.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved