Desta dan Vincent Rompies Kerja Bareng untuk Film Pretty Boys

Vincent Rompies dan Desta terlibat dalam satu judul film yang sama di tahun 2019, yakni Film Pretty Boys.

Desta dan Vincent Rompies Kerja Bareng untuk Film Pretty Boys
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Desta dan Vincent Rompies saat ditemui di Press Screening Pretty Boys, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Vincent Rompies dan Desta telah berkarier bersama selama 27 tahun, mulai dari ngeband bareng di grup Club 80’s hingga membawakan program televisi bersama.

Kini, Vincent Rompies dan Desta terlibat dalam satu judul film yang sama di tahun 2019, yakni Film Pretty Boys.

Desta menceritakan sebelumnya sudah ada sekitar lima tawaran judul film yang ingin keduanya beradu akting bersama. Namun, mereka menolak.

“Ada beberapa cerita yang kerasa ahh.. enggak ah. Kita basicnya memang anak tongkrongan banget, jadi ya, apa yang sesuai sama kita ya kita ambil, kalau enggak ya enggak,” unkap Desta saat ditemui di Press Screening Pretty Boys di Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Baca: Viral Puisi Hairdyer Dian Sastro di Tonight Show, Desta dan Vincent Terdiam Dengar Endingnya

Baca: Pengakuan Penyanyi Tiga Setia Gara Jadi Korban KDRT, Kakinya Pincang karena Ulah Suami

Baca: Viral Puisi Hairdyer Dian Sastro di Tonight Show, Desta dan Vincent Terdiam Dengar Endingnya

Sadar sudah banyak tawaran yang datang agar mereka main bersama dan tidak ada cerita yang pas, akhirnya Vincent dan Desta memutuskan membuat production house (PH) sendiri untuk membuat film yang sesuai dengan gaya mereka.

“Karena ada beberapa cerita yang kita mainnya enggak pas, bukan kita ini mah. Makanya akhirnya kita benar-benar buat sendiri PH ini The Pretty Boys Pictures karena awalnya itu,” ucap Desta.

Dengan membuat PH dan Film sendiri, Desta dan Vincent Rompies punya andil besar dalam produksi film ‘Pretty Boys’ selain tentunya menjadi pemeran utama.

Adapun Desta menjadi produser dan Vincent menjadi produser kreatif bersama Tompi yang juga menjadi director di film ini.

Sebagai produser, Vincent Rompies melihat Desta sebagai sosok pekerja keras.

“Ah gila nih orang, dia benar-benar pekerja keras, nih orang benar-benar ngeyel dengan sesuatu yang dia yakini, sampai sebegitunya, dan sampai akhirnya gue enggak yang enak sendiri, 'Apa yang bisa gue bantu?',” ungkap Vincent.

Film Pretty Boys menceritakan tentang perjalanan Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent), dalam mencapai keinginan mereka untuk menjadi terkenal dan masuk televisi hingga berangkat dari kampung ke Jakarta.

Selama perjalanan meraih mimpi tersebut Rahmat dan Anugerah bertemu dengan sejumlah orang mulai dari Asti (Danila), Roni (Onadio Leonardo), hingga Mas Bayu (aimam Darto) yang memberikan bumbu pada cerita mereka.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved