Hamil Anak Kembar, Irish Bella Sempat Pendarahan Ringan dan 3 Hari Dirawat di RS

Artis sinetron dan film Irish Bella (23) pernah mengunggah video sedang terbaring lemas di ruang perawatan sebuah rumah sakit.

Hamil Anak Kembar, Irish Bella Sempat Pendarahan Ringan dan 3 Hari Dirawat di RS
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Pasangan pemain sinetron, Irish Bella dan Ammar Zoni. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis sinetron dan film Irish Bella (23) pernah mengunggah video sedang terbaring lemas di ruang perawatan rumah sakit.

Irish Bella mengatakan, video itu benar dirinya ketika mengalami pendarahan.

Saat ini Irish Bella diketahui sedang hamil anak kembar dari pernikahanya bersama pesinetron Ammar Zoni (26).

"Kemarin dibawa ke rumah sakit karena pendarahan. Sekarang alhamdulillah sudah sehat," kata Irish Bella di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019). 

Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni
Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni di acara bincang-bincang di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

Perempuan bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule tersebut mengatakan, pendarahannya terjadi lantaran kesibukannya bekerja dan beraktifitas, hingga membuat tubuhnya lelah.

"Mungkin teguran karena terlalu banyak kegiatan," kata Irish Bella. Ammar Zoni menimpali, "Lupa kalau sudah punya dua (anak)."

Baca: Irish Bella Kini Mantap Berhijab, Ammar Zoni: Saya Sebagai Suami Bahagia Banget

Pesinetron kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 23 April 1996, itu mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama tiga hari dan dua malam.

Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni34
Pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni di acara bincang-bincang di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

Setelah pulang dan menjalani perawatan di rumah, Irish Bella diberikan obat-obatan dan vitamin penguat janin supaya kandungan anak kembarnya tidak lagi bermasalah.

"Kemarin nggak terlalu serius, bukan pendarahan yang parah. Kecapekan aja. Disuruh istirahat. Soalnya perut juga beberapa kali kontraksi," jelasnya.

Baca: Sudah Tahu Belum? Kisah Misteri KKN di Desa Penari Bukunya Sudah Dijual di Gramedia Matraman

Ammar Zoni menjelaskan, pendarahan yang dialami Irish Bella diduga karena dugaan infeksi di saluran kantung kemih istrinya itu. "Cuma kecapekan aja," kata Ammar Zoni.

Baca: Melancong ke Banjarmasin, Jangan Lupa Coba Kapal Klotok dan Sambangi Pasar Apung

Setelah mengalami pendarahan ringan, Irish Bella mulai mengurangi kegiatan dan fokus menjaga janin dalam kandungannya itu.

"Masih usia kandungan enam bulan. Risiko sangat besar karena janinnya belum kuat. Harus hati-hati lagi," ujar Irish Bella.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Artikel ini tayang di Wartakotalive dengan judul Mengalami Pendarahan Ringan, Irish Bella yang Sedang Hamil 6 Bulan Dirawat 3 Hari di Rumah Sakit

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved