Deodoran Jadi ''Obat Pede'' Chelsea Islan

Chelsea Islan memiliki ketergantungan deodoran. Tanpa menggunakan deodoran ia seperti kurang percaya diri.

Deodoran Jadi ''Obat Pede'' Chelsea Islan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Chelsea Islan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chelsea Islan memiliki ketergantungan dengan deodoran. Tanpa menggunakan deodoran ia seperti kurang percaya diri.

Kebiasaan pakai deodoran berlangsung sejak Chelsea Islan duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kala itu ia memasuki pubertas.

“Diajarin sama mamaku pas SMP pas masa-masanya puberitas, mulai dewasa jadi sudah terbiasa dengan deodoran,” kata Chelsea Islan saat ditemui di acara Rexona di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Bau badan adalah hal yang paling mencemaskan Chelsea Islan tatkala harus bertemu dan berinteraksi dengan orang lain. Itulah kenapa ia tak bisa lepas dari penggunaan deodoran.

Baca: Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Mulai Go Public? Berdua Hadiri Pernikahan Anak Raam Punjabi

Baca: Chelsea Islan Ogah Solo Traveling ke Luar Negeri

“Kadang harus ke award yang berjam-jam pakai baju sleeveless, harus naik panggung angkat piala, ke red carpet dadah-dadah, harus dong pakai deodoran,” ucap Chelsea.

Baca: Denny Sumargo Akui Chelsea Islan Tipe Wanita Idaman

Kemudian untuk tetap merawat kulit ketiaknya Chelsea tidak gonta-ganti dalam menggunakan brand deodoran paling ia hanya mengganti varian wanginya saja.

“Kalau aku dari kecil enggak pernah ganti deodoran. Soalnya aku sudah cocok dengan Rexona. Cuma misalnya kayak ganti rasa misalnya lavender, ada yang fresh sakura,” ungkap Chelsea Islan.

Jangan asal deodoran

Menjaga tubuh agar tetap wangi sepanjang hari akan membuat kita lebih percaya diri untuk beraktivitas bersama orang lain.

Halaman
1234
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved